Bantu Lepas Sepatu Teman Sekolah, Aksi Anak Sandra Dewi Banjir Pujian

Seleb | brilio.net | Published at Minggu, 28 November 2021 - 19:15
Bantu Lepas Sepatu Teman Sekolah, Aksi Anak Sandra Dewi Banjir Pujian

Brilio.net - Keluarga selebriti berhasil mencuri perhatian publik. Salah satunya, keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasangan ini kerap mengunggah potret kebersamaan dengan kedua buah hatinya.

Banyak yang salah fokus dengan tingkah lucu nan menggemaskan, Raphael Moeis, putra sulungnya. Di usianya yang kini memasuki tiga tahun, Raphael Moeis sedang mengeksplorasi banyak hal.

Nggak hanya bermain, Raphael juga kini sudah mulai memasuki dunia sekolah. Dalam video yang dibagikan akun @raphaelmoeis, ia tampak rapi berpakaian seragam untuk memulai sekolah tatap muka. Dengan menggendong tas, Raphael juga tak lupa mengenakan masker.

Bukan penampilan Raphael yang disorot kali ini, melainkan tingkah polosnya. Kakak dari Mikhael Moeis ini tampak begitu semangat saat bergegas menuju ruang kelas.

Namun, dari video tersebut terlihat Raphael tak lekas masuk karena mengetahui salah satu temannya yang belum melepas sepatu. Nggak tinggal diam, Raphael pun segera membantu temannya yang bernama Oliver untuk melepas sepatu.

foto: Instagram/@raphaelmoeis

Dengan telaten, ia melepas perekat di sepatu temannya satu per satu dan meletakkannya ke dalam loker. "Aku sayang sahabatku, #raphaelmoeis#3yearsold," tulis akun @raphaelmoeis dilansir brilio.net pada Minggu (28/11).

Aksi Raphael ini pun membuat salah satu gurunya takjub. Berada disamping Raphael dan temannya, gurunya tersenyum menyaksikan tingkah dua muridnya. Terdengar dari rekaman video, para orang tua mereka pun tak bisa menahan ketawa menyaksikan tingkah lucu buah hati mereka.

foto: Instagram/@raphaelmoeis

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun dibuat terkesima dengan aksi yang dilakukan Raphael. Warganet ramai memuji sikap anak sulung Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang memiliki jiwa sosial tinggi.

foto: Instagram/@raphaelmoeis

Tak sedikit pula dari mereka yang menyebut, jika Raphael Moeis kelak akan menjadi sosok menantu idaman. "Rafaaapaket komplitdah gantengpinterbaik hati..care sama sahabat..," tutur @silkies16.

"Yaa ampun baik budi nya. Kualitas keluarga tercermin pada anak," tambah @simbolonromauli.

"Koko Rafa pinter bgt. Nunjukin teladan bgt jadi anak," terang @will1_46.

"Mantu idaman," kata @fransiscayulita_official

"Boleh jadi mantu anak ku gak, #halupastiseleranyatinggi," ucap @dh3whi.

Artikel Asli