Tak Mudah, Ini 7 Cerita Perjuangan Nola B3 Melahirkan di Usia 43 Tahun

Seleb | brilio.net | Published at Minggu, 28 November 2021 - 18:50
Tak Mudah, Ini 7 Cerita Perjuangan Nola B3 Melahirkan di Usia 43 Tahun

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari penyanyi Riafinola Ifani Sari atau yang akrab disapa Nola B3. Setelah penantian kurang lebih sembilan bulan, pada Jumat (26/11) kemarin, istri dari Baldy ini melahirkan buah hati keempat yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Brawijaya.

Mengunggah potret sang buah hati lewat laman Instagram, anak keempat Nola diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu. "Assalamualaikum wr wb. Alhamdulilllaaah telah lahir buah hati ke 4 kami.. Aladya Odetta Nakeya Ayu 26 November 2021 pukul 08.42 wib. Anggota baru dari @thebaldys," tulis Nola.

Jadi momen bersejarah dan membahagiakan, perjuangan Nola melahirkan buah hati keempat tidaklah mudah. Menjalani persalinan di usia yang tak lagi muda, yakni 43 tahun, ia mengalami beberapa masalah di detik-detik menuju persalinan. Keinginannya untuk melahirkan normal pun urung terjadi karena sang bayi harus ditangani lebih cepat melalui operasi sesar.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, cerita perjuangan Nola B3 melahirkan di usia 43 tahun pada Minggu (28/11).

1. Nola B3 baru saja melewati momen berharga dalam hidupnya melahirkan buah hati keempat pada Jumat (26/11) kemarin.

foto: Instagram/@thebaldys

2. Melahirkan di usia 43 tahun, Nola mengakui jika persalinannya kali ini tidaklah mudah. Disebutkan, jika kelahiran sang putri lebih cepat dari rencana awal. "Yang rencana nya dilakukan di akhir bulan november / awal bulan desember, Akhirnya dilakukan kemarin jumat pagi. 26 nov 2021," cerita Nola.

foto: Instagram/@riafinola

3. Bukan tanpa alasan, rupanya kondisi tersebut harus dilakukan karena setelah pengecekan dokter, Nola mengalami tensi darah yang cukup tinggi dan kadar hemoglobin yang rendah.

foto: Instagram/@riafinola

4. "Karna di akhir2 minggu kehamilan ini saya mengalami tensi yg cukup tinggi dan HB rendah Khawatir dengan umur saya yang cukup matang dan saya pun mengalami preeklamsi ringan," tuturnya.

foto: Instagram/@baldynola

5. Keinginan Nola untuk melahirkan normal pun urung terjadi. Melahirkan di usia yang cukup beresiko, dokter pun menyarankan untuk operasi sesar. "Mengingat umur mama nola kami memutuskan lahiran dgn cara #operasicaesar #eracs setelah konsul dengan @drdarioturk yang sudah lama jadi sahabat kami yg dulu juga menangani kelahiran @bevan.putera @ney_neo," tambahnya.

foto: Instagram/@baldynola

6. Meski begitu, Nola dan sang suami begitu bersyukur sang bayi lahir dengan selamat. "Alhamdulillah operasi berjalan lancar,#Nakeya lahir jam 08.42 dengan selamat sempurna dan juga #mamanola ,terima kasih banyak atas doa dan ucapannya,doakan #Nakeya jadi anak yang sholeha juga #mamanola segera pulih pasca operasi," ucapnya.

foto: Instagram/@riafinola

7. Kelahiran baby Nakeya pun menjadi pelengkap keluarga kecilnya, sekaligus penguat Vebby dan Razi sebagai orang tua dari empat anak.

foto: Instagram/@baldynola

 

Artikel Asli