Sahabat Vanessa Angel Galang Dana Belikan Rumah untuk Gala

Seleb | bukamatanews | Published at Sabtu, 27 November 2021 - 09:47
Sahabat Vanessa Angel Galang Dana Belikan Rumah untuk Gala

BUKAMATA Masa kontrak rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan berakhir dalam tiga bulan. Hal ini diketahui dari Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha .

"3 bulan lagi habis masa kontraknya," tulis Marissya dikutip Bukamata dari Instagram @marissyaicha, Sabtu (26/11/2021).

Kondisi tersebut membuat Marissya bergerak untuk mewujudkan ipian Vanessa membelikan rumah untuk Gala. Marissta membuka donasi untuk rumah Gala Sky .

Selebgram itu bahkan berencana meminta pendapat ke sejumlah orang, termasuk pemerhati anak, Kak Seto.

Melalui laman instagram @marissyaicha, sahabat Vanessa tersebut membuka donasi bagi siapapun yang ingin mewujudkan membelikan rumah untuk Gala.

Postingan tersebut diberi judul "Yuk Bisa Yuk Beli Rumah Untuk Gala".

Rencananya, transparansi dana akan ditunjukkan melalui unggahan di akun Instagramnya. Marissya meminta doa warganet agar niat baik bersama ini bisa berjalan lancar.

"Dan Insya Allah aku pasti akan cari cara bagaimana bisa se transparant mungkin, agar tidak ada fitnah dan dosa nantinya (naudzubillah), pastinya akan aku update kalau bisa kumutasikan rekening koran tiap harinya di instagramku," ucap Marissya.

"Besok aku rembukan dulu ya, doakan ya smg niat baik kita berjalan dengan baik, bismillah," lanjut dia.

Sebelumnya, Marissya mengungkap bahwa impian terbesar Vanessa dan Bibi yang hingga kini belum terwujud adalah membangun rumah untuk Gala.

Hal ini terungkap dari isi pesan Vanessa pada pemilik akun @shara44 di Instagram.

"Wiii. Nannti kalau udh jadi aku kesana y main, Gpp biar kecil (rumah) yg penting punya sendiri," kata Vanessa kala itu.

"Doain aku nyusul ya," lanjut dia.

Artikel Asli