Ini Alasan Nagita Slavia Pilih Persalinan Caesar Anak Keduanya

Seleb | jawapos | Published at Jumat, 26 November 2021 - 20:24
Ini Alasan Nagita Slavia Pilih Persalinan Caesar Anak Keduanya

JawaPos.com Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah merencanakan akan melangsungkan persalinan anak keduanya melalui operasi caesar. Hal itu diungkapkan ibunda Raffi, Amy Qanita, saat ditemui di RSIA Bunda di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11).

Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, memutuskan caesar akibat pengalaman kurang nyaman pada saat lahiran anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad sekitar 6 tahun silam. Kala itu Gigi sudah berusaha sekuat tenaga melahirkan normal namun endingnya malah caesar.

Waktu lahiran yang pertama kan normal, sampai pembukaan terakhir diputuskan harus caesar. Gigi merasakan kesakitan banget. Melihat kejadian yang Rafathar itu, yang sekarang ya sudah lah caesar saja, kata Amy Qanita di hadapan awak media.

Disinggung soal nama anak kedua Raffi- Gigi yang inisialnya baby R trending di Twitter hari ini, Mama Amy masih enggan memberikan bocorannya. Dengan alasan belum tahu nama yang akhirnya diputuskan Raffi. Nama masih banyak alternatif, katanya belum ada yang klik di hati. Apa dia punya rahasia sendiri, nggak ngerti, aku Amy Qanita.

Terkait inisial R, ia menyebut dari jauh-jauh hari Gigi dan Raffi memang ingin nama depan anak keduanya juga R supaya seperti dengan anak pertama.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengungkapkan kondisi Gigi pascapersalinan. Amy menyebut kondisi menantunya itu dalam keadaan sehat dan tampak segar. Demikian juga dengan baby R kondisi sehat tidak kurang suatu apapun.

Diketahui, anak kedua Gigi dan Raffi terlahir melalui proses persalinan caesar tadi pagi sekitar pukul 07.36 WIB. Persalinan dilangsungkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng Jakarta Pusat. Berat baby R saat terlahir ke dunia sekitar 3.095 kilogram.

Kabar bahagia persalinan Gigi diberi tahu Raffi ke publik melalui unggahan di Instagram. Lelaki asal Bandung tersebut tampak tengah memeluk bayinya yang baru lahir.

Alhamdulillah. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan Papa Di Andara. Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi, tulis Raffi Ahmad.

Sahabat dekat mendiang Olga Syahputra itu juga memberi sedikit bocoran tentang nama si kecil. Ia mengisyaratkan nama buah hati keduanya memiliki huruf R. Dedek Bayi R Siapa namanya ????, lanjutnya bikin para penggemar penasaran.

Raffi Ahmad melalui akun TikTok-nya juga sempat melakukan siaran langsung di momen persalinan Gigi. Ia menyebut anak keduanya itu memiliki kemiripan wajah dengan Rafathar Malik Ahmad, anak pertama. Mirip banget sama Aa, lho, kata Raffi.

Pandangan host Dahsyat tersebut kurang disetujui oleh mertuanya, Mama Rieta. Kalau Rafathar kebanyakan miripnya sama Gigi, kalau ini kebanyakan mirip Raffinya, ujar Rieta Amelia, ibunda Nagita. (*)

Artikel Asli