Loading...
Loading…
Ayushita Jadi ODGJ di Film `Just Mom`: Nggak Pernah Terlintas

Ayushita Jadi ODGJ di Film `Just Mom`: Nggak Pernah Terlintas

Seleb | limapagi.id | Sabtu, 27 November 2021 - 06:00

LIMAPAGI - Aktris Ayushita menjadi salah satu pemeran di film "Just Mom" hasil karya Dapur Film yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo.

Diakui Ayu, perannya sebagai orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) tidak pernah terlintas di benaknya untuk memerankan karakter tersebut.

"Aku juga heran kenapa aku dikasih peran ODGJ, apa pas ya? Apa aku ada ke arah sana? Tidak pernah terlintas sama sekali pun aku berperan sebagai ODGJ," jelas Ayushita saat jumpa pers virtual, Jumat, 26 November 2021.

Kendati demikian, mantan personil BBB (Bukan Bintang Biasa) itu menerima tawaran tersebut karena adanya aktris senior Christine Hakim.

"Ayu selalu senang terlibat syuting ada mas Hanung, ada ibu (Chirstine Hakim) setiap kali syuting seneng banget," tambah Ayushita.

 


Uniknya untuk mendalami karakter ODGJ, Ayushita mencari referensi dengan cara berkomunikasi dengan kucing kampung peliharaannya.

"Cari referensi bisa dari manapun even mahluk itu gak bisa bicara," jelas Ayu

Sementara itu film "Just Mom" ini bercerita tentang ibu Siti (Christine Hakim) memilik dua anak kandung, punya satu anak angkat, satu asisten rumah tangga yang sudah dianggap anak sendiri.

Sayangnya, Siti kehilangan perhatian dari anak-anak kandungnya yang sudah mapan dan sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Kemudian ia merawat Murni (Ayushita), seorang ODGJ gelandangan yang tengah hamil tua. Hal itu menyebabkan anak-anaknya khawatir dan melarang Siti untuk merawat Murni.

Ditemani Jalu (Toran Waibro) anak angkatnya, Siti nekat merawat Murni disaat kondisi fisiknya semakin melemah karena penyakit kanker.

Selain Christine Hakim, Ayushita, Toran Waibro, film "Just Mom" turut dibintangi oleh komika Ge Pamungkas dan Niken Anjani.

Rencananya film "Just Mom" yang disutradarai oleh Jeihan Angga ini akan tayang mulai 27 Januari 2022 menjelang imlek di seluruh bioskop Indonesia.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{