Ayaka akan merilis album baru ‘LOVE CYCLE’

Seleb | gwigwi.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 15:02
Ayaka akan merilis album baru ‘LOVE CYCLE’

GwiGwi.com Ayaka akan merilis album keenamnya LOVE CYCLE pada 1 Februari 2022.

Untuk memperingati 15 tahun sejak debutnya, penyanyi ini sedang menjalani tur nasionalnya Ayaka15th Anniversary Tour 2021 ~Motto Ii Hi ni~ .' Pengumuman album baru dibuat pada 23 November saat semifinal tur di Yoyogi National Gymnasium di Tokyo. Tanggal rilis album, 1 Februari, tepat pada hari ulang tahun debutnya.

Seperti judulnya, LOVE CYCLE akan menggambarkan cinta dalam berbagai bentuk. Album ini akan tersedia untuk pembelian dalam tiga jenis berbeda: Edisi CD, Edisi 2CD+DVD, dan Edisi Klub Penggemar (2CD+DVD+Barang). Semua jenis akan datang dengan 11 lagu termasuk lagu-lagunya yang dirilis sebelumnya Motto Ii Hi ni , Xmas Santa , Blue Moon , dan Tender Love ,serta lagu utama album Kinmokusei . DVD akan menyertakan MV dan cuplikan pembuatan untuk Kinmokusei, sedangkan CD kedua akan menyertakan trek audio dari sesi ulang tahun ke-15 debut Ayaka Room session.

Kinmokusei sekarang tersedia untuk diunduh melalui layanan distribusi musik. Itu diaransemen oleh Kawano Kei, dan rekamannya menampilkan partisipasi oleh Arai Kazuki ( KingGnu ), Ishikawa Shun , dan Makabe Youhei . Kamu bisa melihat teaser-nya di bawah ini.

===

[ LOVE CYCLE ]

CD

All Types DISC 1

Motto Ii Hi ni
Xmas Santa
Tender Love
Blue Moon
Kinmokusei

Total 11 lagu

2CD+DVD Edition/ Fan ClubEdition DISC 2

Debut 15th Anniversary Session Room session' Audio

2CD+DVD Edition / Fan Club Edition DVD

KinmokuseiMusic Video
Lyric Video
Making Footage

===

Sumber: (1)

Artikel Asli