Ini Alasan Nagita Slavina Pilih Lahiran Secara Caesar

Seleb | limapagi.id | Published at Jumat, 26 November 2021 - 11:43
Ini Alasan Nagita Slavina Pilih Lahiran Secara Caesar

LIMAPAGI - Nagita Slavina akan melahirkan anak keduanya pada hari ini, Jumat, 26 November 2021. Istri Raffi Ahmad itu pun memilih operasi caesar untuk proses persalinan anak keduanya ini

Keputusan yang ia ambil tentunya bukan tanpa alasan. Menurut Nagita melahirkan di masa pandemi Covid-19 ini harus dipersiapkan matang-matang. Sehingga, ia enggan berlama-lama berada di rumah sakit.

"Bukan, bukan nggak mau melahirkan normal. Kalau lahiran normal kita nggak tahu berapa jam harus standby di rumah sakit," jelas Nagita Slavina di Instagram, Kamis, 25 November 2021.

Selain karena pandemi Covid-19, Nagita Slavina pun belajar dari pengalaman sebelumnya, saat melahirkan Rafathar Malik Ahmad.

 

Kala itu, ia berniat untuk melahirkan normal namun tak berhasil dan berakhir dengan operasi caesar. Oleh karena itu, lahiran yang kedua ini perempuan 33 tahun itu langsung memilih operasi caesar.

"Waktu itu pernah disayat di sini, sekalian. Aku trauma, bukan trauma sih, kalau kemarin itu mau normal jadi persiapannya (caesar) lebih mengagetkan buat aku," tambah Nagita Slavina.

Nagita pun menegaskan, jika seorang perempuan melahirkan secara caesar tidak mengurangi nilai seorang ibu.

"Padahal sama aja, tidak mengurangi, mau lahiran caesar mau lahiran normal, tidak mengurangi nilai sebagai seorang ibu," tegas Nagita Slavina.

Artikel Asli