Suka Wewangian, Jessica Mila Kini Miliki Lini Parfum Sendiri

Seleb | jawapos | Published at Jumat, 26 November 2021 - 10:57
Suka Wewangian, Jessica Mila Kini Miliki Lini Parfum Sendiri

JawaPos.com Artis cantik Jessica Mila membuka label parfumnya sendiri. Langkah ini ia ambil karena ketertarikannya memakai dan mengoleksi parfum.

Saat menyapa penggemarnya di Main Atrium PIK Avenue, baru-baru ini, Jessica Mila menuturkan bahwa kini memiliki label parfum sendiri yang ia beri nama ONE.

Ketika ditanya aroma apa yang ia sukai, ia menyukai aroma jeruk bali dan leci.

Ketika dipakai, awal-awal aromanya sweet tapi fresh . Lama-lama akan lebih smooth lagi. Sedangkan di akhir ada wangi woody hingga bikin mood lebih happy dan menambah kepercayaan diri. Wanginya elegan, cantik. Pokoknya ini benar-benar sesuai karakter saya, perpaduan antara elegan dan playful, kata Jessica kepada wartawan.

Aroma lain yang ia sukai adalah paduan heart notes beraroma mawar dari selatan Prancis dan melati dari Jawa. Jessica juga ingin memanjakan indera penciuman dengan campuran aroma anggrek vanili Sumatra, biji tonka Afrika, oakmoss Perancis yang sensual, dan ambergris Bahama.

ONE itu diambil dari diversity in one . Karena filosofi parfum ini mengambil tema keberagaman. Semuanya terinspirasi dari kesukaanku sama semua hal yang natural dan wangi. Awal munculnya ini dari ide perbedaan orang dan karakter gimana jika dipadukan jadi satu, nah itu konsepnya. Harapannya akan memberikan begitu banyak aroma berbeda yang menarik, ujar Jessica.

Parfumnya juga melambangkan makna bahwa tiap individu itu diciptakan dengan keunikannya masing-masing. Alangkah indahnya jika dari keberagaman itu semua bisa support each other, sehingga tercapai satu tujuan, tutupnya.

Artikel Asli