Potret perbedaan wajah Evi Masamba sebelum dan setelah tanam benang

Seleb | brilio.net | Published at Jumat, 26 November 2021 - 11:08
Potret perbedaan wajah Evi Masamba sebelum dan setelah tanam benang

Brilio.net - Penampilan dan kecantikan wajah tentu jadi salah satu aset penting bagi para selebriti Tanah Air. Pedangdut Evi Masamba pun jadi salah satu yang rajin melakukan perawatan wajah.

Pedangdut jebolan D'Academy ini tentu selalu tampil on point saat manggung. Di usianya yang menginjak 30 tahun, Evi Masamba sepertinya fokus untuk melakukan treatment yang bisa membuat kulitnya lebih kencang dan terlihat awet muda.

Dilansir brilio.net dari Instagram @dermaster_id pada Jumat (26/11), klinik kecantikan ini membeberkan perawatan wajah yang dipilih oleh Evi Masamba. Rupanya Evi telah melakukan tanam benang yang bertahan sampai 1,5-2 tahun.

foto: Instagram/@dermaster_id

Dari foto yang ditampilkan, tampak jelas bahwa kulit wajah Evi Masamba pun mengalami berbagai perubahan. Harus diakui, wajah Evi tampak lebih fresh, garis-garis di wajah seperti smiling line terlihat pudar, selain itu keseluruhan wajahnya terlihat kencang dari sebelumnya.

Klinik ini juga mengatakan bahwa tanam benang yang dilakukan Evi ini menggunakan APTOS, yakni salah satu benang yang tercipta pertama di dunia tahun 1996 dan sudah berada di 76 negara.

Keistimewaan treatment tanam benang ini juga dibuktikan dengan sejumlah penghargaan seperti "Best Tightening Thread" in the world 3 tahun berturut2 2016-2019 dari EuroMediCom dan WOSIAM, penghargaan "Pearl of Dermatology" 2017 di Polandia, dan masih banyak lagi.

Artikel Asli