Pemeran Dan Staf Film Live-Action BL Metamorfosis Telah Diungkap

Seleb | japanesestation.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 10:00
Pemeran Dan Staf Film Live-Action BL Metamorfosis Telah Diungkap

Ada kabar gembira nih buat para penggemar Metamorphose no Engawa di seluruh dunia. Situs resmi untuk adaptasi film live-action dari manga BL Metamorphosis (Metamorphose no Engawa) karya Kaori Tsurutani telah mengungkapkan para pemeran, staf, dan jadwal penayangan perdana di musim panas 2022 pada hari Kamis kemarin.

Dilansir dari animenewsnetworok, pada situs tersebut juga diperlihatkan sebuah gambar yang diambil dari cuplikan dalam film BL Metamorphosis. Aktris Mana Ashida (kiri pada gambar di dbawah) berperan sebagai Urara, sedangkan Nobuko Miyamoto (kanan) berperan sebagai Ichinoi.

Metamorphose no Engawa
Metamorphose no Engawa

Shunsuke Kariyama bertindak sebagai sutradara di film ini, dengan Yoshikazu Okada sebagai penulis naskahnya. Sementara itu, Hidehiro Kawano , Yutaka Tanito , dan Hiroko Ogura bertindak sebagai produser.

Metamorphose no Engawa
Metamorphose no Engawa

Seven Seas Entertainment merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan kisah volume pertamanya tentang sosok Ichinoi, seorang wanita berusia 75 tahun yang menjalani kehidupan damai, tanpa disadari suati hari membeli manga Boy's Love... dan terpesona dengan apa yang dia temukan di dalamnya. Ketika dia kembali ke toko buku untuk membeli jilid berikutnya, gadis SMA yang bekerja di sana bernama Urara, seorang penggemar BL yang berpengalaman memperhatikan sosok fangirl pemula ketika dia melihat Ichinoi. Urara pun menawarkan untuk membantu Ichinoi menjelajahi dunia fiksi yang sama sekali baru, keduanya menyelami fandom BL bersama-sama, dan membentuk persahabatan yang tidak biasa.

Tsurutani telah meluncurkan manga di situs web Comic Newtype Kadokawa pada November 2017, dan mengakhirinya pada Oktober 2020 lalu. Kadokawa menerbitkan volume kelima dan terakhir manga pada tanggal 9 Januari bersama dengan koleksi cerita pendek Tsurutani 2007-2015.

Manga ini menduduki puncak daftar manga untuk pembaca wanita dalam edisi 2019 dari Takarajimasha's Kono Manga ga Sugoi! buku panduan. Selain itu, manga ini menduduki peringkat keenam di Manga Taisho ke-12 pada tahun 2019, dan juga mendapatkan New Face Award di Japan Media Arts Festival Awards ke-22 pada tahun 2019.

Artikel Asli