Kondisi Anak Oki Setiana Dewi Usai Operasi

Seleb | jawapos | Published at Jumat, 26 November 2021 - 09:26
Kondisi Anak Oki Setiana Dewi Usai Operasi

JawaPos.com Sulaiman Ali Abdullah, putra Oki Setiana Dewi, baru saja menjalani operasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Kamis (25/11) kemarin. Mengabarkan operasi sang putra yang berjalan lancar, Oki Setiana Dewi memposting foto kebersamaan dengan Sulaiman saat berada di pangkuannya.

#masyaallahtabarakallah. Alhamdulillah setelah 2 jam selesai sudah operasinya @sulaimanaliabdullah, tulis Oki Setiana Dewi di Instagram.

Oki mengungkapkan kondisi Sulaiman pascaoperasi. Efek bius kepada sang putra sudah berkurang sehingga ia kembali sadar.

Sulaiman sudah sadar juga dan sekarang sedang minum ASI. Terimakasih utk dokter dan tim untuk hari ini. Terimakasih juga untuk Tante dan Kakak netizen yg solehah yg sudah mendoakan Sulaiman, tutupnya.

Belum diketahui penyebab pasti kenapa Sulaiman harus menjalani tindakan operasi. JawaPos.com meminta konfirmasi ke suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, tentang hal ini. Namun, ia belum memberikan respons.

Diketahui, Sulaiman memang terlahir berbeda, Ia mengidap penyakit langka bernama Prader Willi Syndrome, sebuah kelainan genetik di mana bayi berpotensi mengalami keterbelakangan intelektual, berpostur pendek, dan obesitas.

Artikel Asli