Kini jadi penyanyi, ini 7 potret Nachika adik sambung Vanessa Angel

Seleb | brilio.net | Published at Jumat, 26 November 2021 - 08:39
Kini jadi penyanyi, ini 7 potret Nachika adik sambung Vanessa Angel

Brilio.net - Nama Mayang dan Nachika Septalia baru-baru ini merilis lagu yang diremake dari lagu 'Kemarin' dari band Seventeen untuk mengenang kepergiaan Vanessa Angel. Bagi Nachika, Vanessa Angel adalah kakak sambungnya yang bahkan dianggap mirip dengannya.

Namun, maksud baik tersebut kemudian dianggap tidak pas momennya. Momen merilis lagu tersebut dianggap aji mumpung karena Vanessa Angel belum genap 40 hari sejak meninggalnya. Padahal, Mayang dan Nachika sudah mendapatkan restu dari pihak keluarga untuk merilis lagu tersebut.

Walaupun begitu, Nachika atau Chika yang menjadi adik sambung Vanessa ini menjadi perhatian publik. Kini, di usianya yang menginjak 16 tahun, bakatnya sebagai penyanyi sudah terlihat.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Jumat (26/11), potret Nachika adik sambung Vanessa Angel yang kini jadi penyanyi.

1. Nachika bernama lengkap Nachika Septalia Nasy dan biasa dipanggil Nasy atau Chika. Dia adalah adik sambung Vanessa. Chika adalah anak dari Puput Soedrajat.

foto: YouTube/musikproaktif

2. Saat ini Chika berusia 16 tahun dan memiliki bakat untuk terjun ke dunia entertainment layaknya mendiang Vanessa.

foto: YouTube/musikproaktif

3. Saat Vanessa meninggal, banyak netizen yang berkomentar di IG Puput dan bilang kalau Chika mirip banget dengan mendiang kakaknya.

foto: Instagram/puput_soedrajat

4. Saat ini, Chika jadi sorotan setelah menyanyikan lagu berjudul 'Kemarin' untuk mengenang mendiang kakaknya yang belum genap 40 hari dari kepergiannya.

foto: Instagram/puput_soedrajat

5. Chika menyanyikan lagu berjudul 'Kemarin', remake single dari band Seventeen. Mereka bahkan menggunakan nama Vanessa Family.

foto: Instagram/puput_soedrajat

6. Ayah Vanessa juga mengunggah foto memperlihatkan mendiang dan Chika sama-sama memainkan gitar yang sama. Doddy juga bilang gitar milik mendiang akan disimpan di museum milik keluarga.

foto: Instagram/dodysoedrajat_1

7. Saat ini, Chika mengarsipkan semua fotonya lantaran dapat reaksi negatif dari warganet karena merilis lagu tersebut.

foto: Instagram/dodysoedrajat_1

Artikel Asli