Bantu Bayar Kontrak Rumah hingga Kasus Narkoba Vanessa, Ayah Bibi: Doddy Kemana?

Seleb | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:42
Bantu Bayar Kontrak Rumah hingga Kasus Narkoba Vanessa, Ayah Bibi: Doddy Kemana?

JAKARTA- Ayah Bibi Ardiansyah , Faisal buka suara di tengah kisruh hak waris Vanessa Angel dan anaknya. Dia kemudian mengungkit soal keberadaan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat di masa-masa sulit sang aktris.

Faisal bahkan mengungkapkan dirinya selama ini ikut membantu setengah dari harga sewa rumah yang ditempati Vanessa dan Bibi.

Keluarga Vanessa dan Bibi Ardiansyah

-Adipati Dolken Ciuman dengan Della Dartyan di Film, Begini Reaksi sang Istri

-Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Liburan, Netizen: Saka Bakal Punya Adik Nih

"Jor-joran saya duit saya. Rumah itu, duit saya itu yang membayar kontrakan itu separuh. Tapi saya tidak menyebut selama ini. Saya diam," kata Faisal dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (25/11/2021).

"Febri bilang sudah dapat rumah, tapi terlalu mahal. Berapa? Dia minta Rp 70 juta setahun. Dua tahun Rp 140 juta. Duit Bibi kan enggak banyak pah. Tenang kau, nanti saya bantu. Saya bantu," lanjutnya.

Tidak hanya sampai di situ, Faisal bahka rela merogoh kocek hingga Rp300 juta untuk membantu Vanessa saat terjerat kasus hukum. Dia ingin sang menantu bisa terbebas dari kasus penyalahgunaan narkoba lantaran membeli obat tanpa resep dokter. Dia juga tidak tega dengan cucunya, Gala Sku yang kala itu baru berusia 3 bulan.

Artikel Asli