Momen Haru Ria Ricis Bersimpuh Menangis di Pangkuan Oki Setiana Dewi Viral, Netizen Ikut Mewek

Seleb | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:38
Momen Haru Ria Ricis Bersimpuh Menangis di Pangkuan Oki Setiana Dewi Viral, Netizen Ikut Mewek

MOMEN pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi momen manis sekaligus haru bagi sang kakak sulung. Menjaga dan terus membimbing Ricis hingga dipertemukan dengan pria idamannya, membuat Oki Setiana Dewi tak henti-hentinya bersyukur.

Setelah penantian yang cukup panjang, adik bungsunya tersebut menemukan sosok cinta sejati. Momen haru tak hanya tampak saat akad dan resepsi mewahnya berlangsung.

Dalam momen Halaqah Cinta Ryan Ricis Pengajian yang diunggah pada kanal Youtube MNCTV Official, 5 November lalu, Oki Setiana Dewi tampak tak lagi dapat membendung air matanya saat Ricis memohon restunya. Video ini pun telah ditonton hampir 2 juta kali.

Usai secara langsung memohon restu kepada sang ibunda, Ricis segera berbalik menghadap Oki yang ia sebut Umma. Kepadanya, Ricis berterima kasih telah memberikan kasih sayang dan bimbingan yang luar biasa.

Alhamdulillah dengan adanya Mbak Oki, bikin aku tenang. Bikin aku tentram, bikin aku tuh ada arah lagi. Mungkin waktu ada Papa, Papa arah satu-satunya aku, karena dikit-dikit tuh Papa. Jadi untuk Umma Oki, terima kasih banyak telah menjadi kakak, ibu, pendamping, sayap, dan terima kasih sudah sabar menghadapi adek, ucap Ricis haru.

Momen Haru Oki Setiana Dewi Berlari ke Pelaminan demi Jaga Aurat Ria Ricis, Netizen: Calon Penghuni Surga

Ceramah Oki Setiana Dewi Ingatkan Agar Tak Pamer Kenikmatan Viral, Netizen Sentil Ria Ricis

Tak mampu melihat air mata Ricis tumpah, Oki menghapus dan mengusap pipi adiknya. Dalam ungkapannya pada Oki, Ricis juga menyebutkan bahwa dirinya sempat bertanya-tanya dan merasa sangat berbeda dengan kakak-kakaknya. Ricis yang sempat terjatuh karena perbedaan tersebut pun dikuatkan oleh sang kakak.

Mbak Oki yang nguatin adek bahwa setiap orang memang punya keistimewaan masing-masing, jadi itu yang bikin adek kuat lagi, tambahnya.

Artikel Asli