Agensi Konfirmasi Tiga Member BLACKPINK Dinyatakan Negatif Covid-19

Seleb | limapagi.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:55
Agensi Konfirmasi Tiga Member BLACKPINK Dinyatakan Negatif Covid-19

LIMAPAGI - YG Entertainment selaku agensi yang menaungi grup BLACKPINK memberikan kabar tebaru terkait hasil test Covid-19 dari ketiga membernya, yaitu Jennie, Rose dan Jisoo, setelah Lisa dinyatakan Positif Covid-19.

Melansir dari laman Allkpop, YG Entertaintment mengumumkan bahwa ketiga member BLACKPINK dinyatakan negatif Covid-19.

"Hallo, ini YG Entertainment. Hasil tes RT-PCR Covid-19 Real Time dari anggota BLACKPINK Jisoo, Rose, dan Jennie menerima hasil semuanya negatif," kata agensi.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan bahwa Lisa yang dikonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu, 24 November 2021 waktu KST dalam keadaan baik-baik saja dan tanpa adanya gejala.

"Kesehatan Lisa dalam kondisi baik, dan dia tidak menunjukkan gejala khusus," tambah agensi.

Agensi juga menegaskan bahwa keempat idolnya itu telah melakukan vaksinasi Covid-19.

"Keempat anggota BLACKPINK telah menyelesaikan vaksinasi Covid-19 mereka dan perusahaan serta artis kami telah sangat berhati-hati dalam kesehatan dan keselamatan kami melalui tes pencegahan dari waktu ke waktu," tegas agensi.

Selain itu, agensi berharap Lisa bisa segera sembuh dari virus Covid-19. Sekadar informasi, Lisa memang beberapa waktu ini terlihat aktif mengikuti kegiatan luar negerinya. Terakhir, diketahui Lisa pergi ke Amerika untuk menyaksikan konser 88Rising dan bertemu dengan NIKI Zefanya.

Artikel Asli