Kisah di balik lagu Seindah Pelangi, menangi Lagu Dangdut Terbaik 2021

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:40
Kisah di balik lagu Seindah Pelangi, menangi Lagu Dangdut Terbaik 2021

Brilio.net - Ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2021 baru saja berlangsung. Ajang tersebut merupakan penghargaan bagi para musisi dangdut Tanah Air. Berbagai kategori diberikan untuk sederet artis Dangdut Indonesia.

Salah satu penyanyi dangdut yang memperoleh penghargaan, yakni Inul Daratista. Penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut memperoleh penghargaan untuk kategori Lagu Dangdut Terbaik dari Anugerah Dangdut Indonesia 2021.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @inul.d, Kamis (25/11) mengunggah potret dirinya yang membawa piala dari penghargaan tersebut. Lagu "Seindah Pelangi" mampu meraih penghargaan untuk kategori lagu dangdut terbaik, Inul pun berterima kasih atas apresiasi kepada dirinya.

foto: Instagram/@inul.d

"Terima kasih ADI 2021 @officialmnctv SEINDAH PELANGI
Karya @ad1bal @maksimusic. Terima kasih sdh di apresiasi yg tinggi buat saya sbg penyanyi yg membawakan lagu yg indah ini," tulis Inul Daratista.

Pada kolom keterangannya pun istri dari Adam Suseno tersebut mengungkapkan kisah di balik video klip lagu tersebut. Untuk memproduksi video klip tersebut Inul mengaku modal ekstra, baik uang maupun ide kreatif.

"Klip lagu ini dibikin biaya cukup tinggitenaga extra,dan team yg buat juga ga kw kw,bener2 modal bukan sja modal duit tapi modal jenius kreativ dan ga main2," lanjut Inul.

Tidak hanya itu saja, bahkan bunga-bunga yang ada dalam video klip juga didatangkan secara langsung dari Cina. Inul mengaku tiga hari menghadapi keruwwetan dalam mempersiapkan video klip tersebut.

"bunga2 di lagu ini di datangkan dr cina , tiap slide nya beda tempat dan beda hiasannya bikinnyapun ruwet 3hari 3mlm
Mas FEI thank you yah klipnya keren.
Mas adibal mari kita bikin lagu lg yg keren yihaaaaa" pungkasnya.

Atas penghargaan yang diperolehnya tersebut, Inul pun mendapatkan ucapan dari para warganet dan rekan artis lainnya. Kolom komentarnya ramai dengan ucapan selamat.

"Selamaatt bundeeee !!! Makin mencuat dan sukseiss," ucap Eric Tjandra.
"Alhamdulillah Selamat Mbakku sayaangg " balas Fitri Carlina.
"MasyaaAllah ... selamat ya mba @inul.d sukses terus " tulis @jessicanugraha.
"Congrats bunda @inul.d sygSEINDAH PELANGI.." komentar @icha.malang.

Artikel Asli