10 Rekomandasi Film yang Wajib Ditonton Semasa Hidup, Lengkap Sinopsis Gaes!

Seleb | kuyou.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:02
10 Rekomandasi Film yang Wajib Ditonton Semasa Hidup, Lengkap Sinopsis Gaes!

Berikut 10 rekomendasi film yang wajib ditonton semasa hidup, lengkap beserta sinopsisnya gaes.

Menonton film saat ini masih menjadi pilihan banyak orang sebagai hobinya. Saat ini pun perkembangan film sudah sangat pesat, banyak film-film berkualitas yang dihadirkan disetiap negara.

Buat kamu yang kebingungan mau menonton film apa, kami berikan 10 rekomendasi film yang wajib ditonton semasa hidup kamu gaes.

Penasaran dengan apa saja filmnya? Yuk simak 10 rekomendasi film yang wajib ditonton semasa hidup, lengkap beserta sinopsisnya.

1.Miracle in Cell No. 7



Film asal Korea Selatan ini mengisahkankehidupan seorang ayah yang memiliki cacat mental. Ia memiliki seorang putri cerdas berusia 6 tahun.

Suatu hari, sang ayah ini dituduh membunuh seorang anak pejabat. Hal ini pun membuat ia dipenjara dan terpisahkan oleh anaknya. Tak hanya itu, ia pun terancam terkena hukuman mati.

Namun, teman-temannya di penjara pun membantunya untuk keluar dari penjara. Apakah sang ayah ini bisa keluar dari penjara? Temukan jawabannya di film Miracle in Cell No.7.

2.A Little Thing Called Love



Film asal Thailand ini mengisahkan kisah hidup seorang gadis sekolah yang biasa saja bernama Nam.Nam jatuh cinta pada kakak kelasnya, Shone, murid populer, tampan dan jago olahraga.

Tak menyerah, Nam pun berusaha untuk mendapatkan perhatian Shone. Apakah pada akhirnya Nam bisa meluluhkan hati Shone? Temukan jawabannya di film A Little Thing Called Love.

3.The Invisible Guest



Film asal Spanyol ini mengisahkan tentang kisah dua orang yang bernama Adrian dan Laura. Mereka terlibat kecelakaan yang membuat seorang pemuda meninggal dunia.

Karena tak ada saksi disekitar, Adrian dan Laura pun berusaha menghilangkan jejak dan mengubur mayat pemuda tersebut, agar tidak ketahuan polisi.

Apakah pada akhirnya Adrian dan Laura akan ketahuan? Temukan jawabannya di film The Invisible Guest.

4. 5 CM



Kali ini ada film asal Indonesia. Film ini mengisahkan tentang kisah perjuangan 5 orang sahabat,Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian yang berusaha untuk 'menaklukan' puncak tertinggi di Jawa, gunung semuru pada 17 Agustus.

Namun, perjuangan dan perjalanan mereka tidak mudah. Banyak rintangan yang akan datang kepada mereka, mulai soal ego hingga soal percintaan.

Apakah mereka bisa mencapai puncak tertinggi di Jawa tersebut tepat pada 17 Agustus? Temukan jawabannya di film 5 CM.

5.Avengers: Endgame



Bagi kamu pecinta film Marvel, kamu wajib menonton serial terakhir dari Avengers ini. Avengers: Endgame ini melanjutkan kisah dariAvengers Infinity War, dimana Thanos berhasil mendapatkan semua infinity stones dan memusnahkan 50% semua makhluk hidup di alam semesta.

Akankah para Avengers bisa berhasil mengalahkan Thanos? Dan menyelamatkan kehidupan semua orang? Temukan jawabannya di film Avengers: Endgame.

6.Knives Out



Film ini mengisahkan tentang kematian Harlan Thrombey. Harlan merupakan seorang penulis novel misteri yang kaya raya. Di ulang tahunnya yang ke-85 ia tewas secara misterius.

Keluarga Harlan yang datang berkumpul di ulang tahun tersebut pun menjadi tersangka. Mereka dicurigai oleh Detektif Benoit Blanc yang datang untuk menyelidiki kasus kematian Harlan.

Siapa pembunuh Harlan Thormbey? Temukan jawabannya di film Knives Out.

7.Toy Story 4



Film animasi serial ini mengisahkan tentang perjuangan Woody bersama mainan baru milik Bonnie, Forky. Woody dan Forky pun berpetualang dan pada akhirnya Woody menyaksikan betapa besarnya dunia ini bagi sebuah mainan seperti dirinya.

Rintangan apa saja yang akan dihadapi Woody kali ini? Temukan jawabannya di film Toy Story 4.

8.Kimi no Na wa (Your Name)



Film animasi asal Jepang ini mengisahkan tentangdua remaja yang bernama Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana. Mereka secara tak sengaja saling bertukar tubuh satu sama lain.

Awalnya mereka tidak menyadari pertukaran tubuh itu, mereka menganggapnya hanya mimpi semata.

Pada saat bertukar tubuh, benih-benih cinta pun tumbuh diantara mereka. Lalu, apa yang akan terjadi kepada Mitsuha dan Taki? Temukan jawabannya di film Kimi no Na wa (Your Name).

9. Parasite



Film asal Korea ini mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga miskin yang mencari cara untuk bertahan hidup. Mereka pun hidup 'menumpang' dari keluarga bosnya yang kaya raya.

Namun cara yang mereka lakukan pun agak sedikit licik, mulai dari memfitnah orang lain hingga memalsukan identitas.

Apakah pada akhirnya mereka akan ketahuan? Temukan jawabannya di film Parasite.

10. Laskar Pelangi



Satu lagi film Indonesia yang wajib kamu tonton semasa hidup adalah film Laskar Pelangi. Film yang mengisahkan perjuangan murid-murid SD Muhammadiyah Gantong, Bangka Belitung.

Dalam film ini, kamu bisa mendapatkan banyak pelajaran berharga. Mulai dari pendidikan itu penting hingga jangan meremehkan orang lain.

Nah, itulah 10 rekomendasi film yang wajib ditonton semasa hidup, lengkap beserta sinopsisnya.

Artikel Asli