Sandra Bullock Ceritakan Persahabatan Manis Keanu Reeves

Seleb | republika | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:52
Sandra Bullock Ceritakan Persahabatan Manis Keanu Reeves

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Sandra Bullock dan aktor Keanu Reeves bertemu untuk pertama kali di set film Speed pada 1994. Sejak saat itu, mereka menjalin persahabatan.

Sambil mengingat kembali persahabatan mereka, dia menceritakan momen kebersamaan dengan Reeves. Bullock menjelaskan, setahun setelah Speed dirilis, dia menghabiskan waktu dengan Reeves. Saat itu, Sandra bercerita bahwa dia tidak pernah memiliki sampanye dan truffle.

Saat percakapan beralih ke topik lain, Reeves tidak melupakan komentar Bullock itu. Beberapa hari kemudian, Reeves datang dengan bunga, sampanye, dan truffle ke rumah Bullock.

"Saya hanya berpikir kamu mungkin ingin mencoba sampanye dan truffle, untuk melihat seperti apa rasanya," kata Bullock mengenang momen itu, dilansir di Buzz Feed , Kamis (25/11).

Keduanya berbagi segelas sampanye. Bullock bahkan mengecat kuku Reeves sebelum temannya itu pergi berkencan. Bullock mengatakan itu bukan satu-satunya hal baik yang dilakukan Reeves. Tindakan lain pernah terjadi, yang menunjukkan bahwa Reeves benar-benar mendengarkan orang lain.

"Semakin saya mengoceh, dia akan semakin tenang. Satu atau dua hari kemudian, dia datang dengan catatan atau paket kecil, mengatakan, 'Saya memikirkan apa yang Anda katakan.' Dan, dia mengutarakan tanggapannya," ujar Sandra.

Kkebaikan Reeves mungkin tampak seperti sikap romantis yang paling utama. Namun Bullock mengatakan, mereka tidak pernah menjadi pasangan karena itu bisa merusak persahabatan.

"Saya tidak berpikir ada orang yang memiliki sesuatu yang buruk untuk dikatakan tentang dia. Kami hanya tumbuh bersama di jalan paralel, dan bertemu untuk makan malam dan mencoba bekerja sama," kata Bullock.

Semakin lama mengenal Reeves, dia semakin kagum pada sosok aktor kelahiran 2 September 1964 itu.

Artikel Asli