Cerita Ayah Bibi Berikan Rp300 Juta untuk Vanessa Angel Hadapi Kasus Narkotika

Seleb | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:34
Cerita Ayah Bibi Berikan Rp300 Juta untuk Vanessa Angel Hadapi Kasus Narkotika

JAKARTA - Ayah dari Febri Andriansyah, H. Faisal saat ini mulai berani angkat bicara terkait tudingan soal hak asuh cucu serta harta warisan. Dalam sebuah tayangan video, bapak tiga anak ini bahkan sempat menyebut bahwa besannya seharusnya malu untuk menyinggung soal hak asuh Gala serta harta yang ditinggalkan oleh putrinya, Vanessa Angel.

"Kalau seandainya pak Doddy ini bertanya ke anaknya, bagaimana sikap mertuanya. Malu dia menanyakan harta ini, menanyakan hak wali waris," kata Faisal dalam akun Youtube Intens Investigasi.

Foto Vanessa Angel Hilang di Makam, Fuji: Aku Nangis

Alam Urbach Ikhlaskan Royalti Lagu Goodbye My Love Putra Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah


"Tapi dia nggak pernah tanya ke anaknya. Kalau dia tanya, dia nggak bakalan sampai hati. Sayang dia nggak pernah bertanya-tanya soal itu," sambungnya lagi.

Hal itu diungkapkan Faisal lantaran semasa hidup putranya bersama Vanessa, dirinya cukup banyak membantu kehidupan mereka berdua. Salah satunya ialah turut membantu membiayai setengah dari harga sewa rumah yang mereka tempati saat ini.

"Jor-joran saya duit saya. Rumah itu, duit saya itu yang membayar kontrakan itu separuh. Tapi saya tidak menyebut selama ini. Saya diam," ujarnya.

"Febri bilang sudah dapat rumah, tapi terlalu mahal. Berapa? Dia minta Rp 70 juta setahun. Dua tahun Rp 140 juta. Duit Bibi kan nggak banyak pah. Tenang kau, nanti saya bantu. Saya bantu," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Faisal bahkan rela mengeluarkan uang Rp300 juta agar bisa menyewa pengacara untuk menantunya. Hal itu ia lakukan agar menantunya bisa terbebas dari kasus penyalahgunaan narkoba lantaran membeli obat tanpa resep dokter, lantaran saat itu Gala baru berusia 3 bulan.

"Belum sebulan di situ, dapat kejadian. Kamu tahu nggak di Jakarta Barat? Rp 300 juta saya beri duit ke dia. Duit cash. Belum ada kelihatan gantinya dari mana-mana waktu itu. Saya kasih duit Rp 300 juta. Kamu pakai pengacara," jelas Faisal.

Artikel Asli