Fujii Kaze akan mengadakan siaran langsung untuk Indonesia!

Seleb | japanesestation.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:10
Fujii Kaze akan mengadakan siaran langsung untuk Indonesia!

Fujii Kaze memulai debutnya dengan single, Nan-Nan di tahun 2020. Dia terpilih sebagai Spotify Early Noise 2020 , dan YouTube Artist on the Rise '', sekaligus untuk pertama kalinya artis asal Jepang yang memenangkan predikat tersebut. Dia adalah salah satu artis Jepang yang melejit sangat cepat tahun ini. Salah satunya, dia pernah mengadakan konser solo akustik (tanpa penonton) di sebuah stadion besar di Jepang. Dan penampilannya tersebut ditonton lebih dari 170.000 orang dan popularitasnya langsung mendunia.

Fujii Kaze
Fujii Kaze akan mengadakan konser Virtual Tour untuk penonton di Indonesia

Saat ini, Fujii Kaze sedang mengadakan Tour yang berjudul FujiiKaze HELP EVER ARENA TOUR, dimana dia mengadakan 11 pertunjukan di 5 kota di Jepang. Sebagai penutup rangkaian Tour tersebut, dia akan mengadakan siaran langsung di Yoyogi National Stadium pada tanggal 28 November 2021 (Minggu). Dan pertunjukan ini dapat dinikmati dengan kualitas suara terbaik yang dipersiapkan oleh MUSIC/SLASH.

Pertunjukan ini dapat disaksikan di seluruh Jepang, Amerika Serikat (baik Wilayah Timur maupun Wilayah Barat), Indonesia, Taiwan dan Korea.

Asia [MUSIC/SLASH] FujiiKaze HELP EVER ARENA TOUR live streaming-paid service

JPY 5,400
*Sudah termasuk biaya layanan
Waktu tayang: Indonesia WIB/Taiwan CST/South Korea KST
Tanggal: 29 November, 2021 (Senin.)
Jam: 19:00 (Waktu Jepang)
Golongan Tiket: Virtual

Waktu Pertunjukan (Waktu Setempat)

-Indonesia WIB (UTC+7) 29-11-2021 Pukul 19:00
-Taiwan CST (UTC+8) 29-11-2021 Pukul 20:00
-Korea Selatan KST (UTC+9) 29-11-2021 Pukul 21:00

Jadwal Pemesanan: Sabtu, 13 November 2021 10:00(JST) - Rabu, 24 November 2021 18:00(JST)

Klik Disini

*Berikut adalah syarat dan ketentuan yang berlaku untuk melakukan pemesanan tiket:

Klik Disini

Untuk memastikan perangkat/gawai yang Anda miliki mendukung untuk menyaksikan siaran langsung tersebut, silahkan periksa di tautan dibawah ini.

Tes Video:

https://trial.musicslash.jp/jp/R21101302/index.html

< Deskripsi >

Mohon diperhatikan bahwa tiket ini hanya berlaku untuk pertunjukan siaran langung
Karena MUSIC/SLASH adalah penampilan langsung maka tombol rewind tidak dapat berfungsi
Tiket hanya berlaku di Negara-negara sebagai berikut :
< Indonesia, Korea Selatan, Taiwan >
Bagi yang berdomisili di luar Negara-negara tersebut, meskipun telah membeli tiket, tidak dapat menyaksikan pertunjukan langsung tersebut karena
adanya pembatasan IP.
Mohon diperhatikan bahwa tiket tidak dapat dikembalikan maupun diuangkan.
*Pertunjukan siaran langsung tergantung penyedia jasa/provider di masing-masing Negara, regional, perbedaan waktu dan lain-lain.
*Mohon diperhatikan juga bahwa pembatalan dan pengembalian uang tidak dapat dilakukan setelah melakukan pembelian dengan alasan kelambatan atau kerusakan jaringan komunikasi dan lain-lain yang terjadi di negara Anda masing-masing. Pastikan perangkat dan jaringan yang akan Anda akan gunakan dapat berfungsi dengan baik sebelum melakukan pembelian tiket.
*Tautan untuk nomor kode dan nomor seri akan dikirimkan lewat surat elektronik (Email) yang didaftarkan, 2 hari sebelum hari pertunjukan.
Biaya-biaya tambahan lain sudah termasuk dalam harga tiket.

Pastikan Anda membaca terlebih dahulu petunjuk tentang jalannya event dengan detail melalui website resmi.

Profil Fujii Kaze

Fujii Kaze dilahirkan pada 14 Juni 1997 di Okayama, Jepang. Dia mulai belajar piano dari pengaruh ayahnya. Saat di sekolah menengah, dia sudah mulai mengunggah vdeo cover di kanal Youtube pribadinya. Berkat teknik bermain piano dan bakatnya yang luar biasa dalam mengaransemen lagu, dia mendapatkan banyak perhatian dari banyak orang. Sehingga di tahun 2019, dia memutuskan untuk pindah dari Okayama ke Tokyo untuk mengejar kariernya di bidang musik secara profesional.

Dia merilis album debutnya yang berjudul, HELP EVER HURT NEVER di bulan Mei 2020 pada masa awal darurat Covid di Jepang. Pesan yang terkandung di dalam album tersebut adalah Selalu bersedia membantu dan jangan pernah menyakiti sesama. Album tersebut mencapai peringkat nomor 1 di Billboard JAPAN Hot Albums chart (pada tanggal 1 Juni 2020).

Hanya dalam waktu 5 bulan sejak merilis debut albumnya, tiket konser tunggal di Nippon Budokan terjual habis. Nippon Budokan adalah salah satu tempat konser paling ternama di Jepang yang dapat menampung lebih dari 10 ribu orang. Konser Tunggal tersebut dinamakan NAN-NAN SHOW 2020 - HELP EVER HURT NEVER. Diadakan pada tanggal 29 Oktober 2020 dengan mengikuti standar prosedur kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid. Lebih dari 40.000 tiket terjual untuk menonton konser online tersebut dan sukses besar berhasil diraihnya.

Di tahun berikutnya, pada 4 September 2021, dia mengadakan konser kembali di NISSAN Stadium, yang diberi nama "Fujii Kaze Free Live 2021". Fujii Kaze, adalah artis terpopuler saat ini di Jepang. Dia mengadakan konser tunggal tanpa penonton, di gedung konser raksasa yang sebenarnya dapat menampung lebih dari 70.000 orang penonton.

Dia hanya tampil sendiri dengan ditemani sebuah Grand Piano dengan berlatar belakang padang rumput buatan. Penampilannya terbilang sangat sederhana dengan konsep Biarkan hati banyak orang merasa terbebas dan lepas selama satu jam. Tetapi, Penampilan yang hanya berlangsung kurang lebih satu jam ini, disaksikan lebih dari 179.457 orang secara Daring.

Dampak dari pandemi Covid, tidak ada pertunjukan besar yang diadakan di sana. Dan hal ini memberikan dampak sangat besar untuk industri musik di Jepang. Fujii Kaze berharap event yang diadakan ini, dapat memicu situasi agar industri dan dunia hiburan di Jepang dapat mulai bangkit kembali. Dia juga ingin menampilkan sesuatu yang dapat memberikan kekuatan baru kepada masyarakat dan bahkan diharapkan dapat meningkatkan imunitas. Dia mencari cara bagaimana untuk menyampaikan pesan damai dan kegembiraan ke seluruh Jepang bahkan ke seluruh dunia, dia ingin memberikan kekuatan dan kebahagiaan lewat musik yang dia ciptakan. Dia sebenarnya ingin tampil di depan penonton secara cuma-cuma. Namun akibat angka penyebaran Covid justru meningkat akhir-akhir ini, melalui diskusi panjang dengan banyak pihak, akhirnya diputuskan untuk mengadakan konser langsung tanpa penonton.

-YouTube Official Channel

https://www.youtube.com/c/FujiiKaze

Artikel Asli