Jadi penyanyi dangdut wanita terbaik, Evi Masamba kalahkan Lesty

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:01
Jadi penyanyi dangdut wanita terbaik, Evi Masamba kalahkan Lesty

Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Evi Masamba. Baru beberapa jam lalu, dia mengunggah momen paling berharga di hidupnya, sebagai bentuk prestasi gemilang atas kariernya. Yap, Evi berhasil meraih penghargaan sebagai penyanyi dangdut wanita terbaik di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2021.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy ini tentunya sangat bangga dengan apa yang diraihnya. Selain itu, dia juga berhasil mengalahkan sederet pedangdut ternama lainnya, seperti Ayu Ting Ting, Inul Daratista, dan Lesty Kejora.

" Alhamdulillah
Terimakasih banyak ya ALLAH
Terimakasih @officialmnctv
Terimakasih semua kesayanganKU EVIGASSING dimanapun berada
Terimakasih untuk semua yg sudah support evi selama ini, " tulis Evi Masamba pada unggahan Instagram pribadinya, Kamis (25/11).

Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa sepanjang kariernya sebagai pedangdut, baru kali ini dia mendapatkan penghargaan bergengsi seperti ini.

foto: Instagram/@evi_masamba_real

"Untuk pertama kalinya selama evi berkarier mendapatkan penghargaan yg sangat luar biasa dari @officialmnctv
Sekali lagi terima kasih banyak," sambung Evi Masamba.

Lewat video singkat yang diunggah Evi ke Instagram-nya, terlihat dia gemetaran saat menerima piala penghargaan. Ketika menyampaikan beberapa pesan, Evi tampak tak kuasa menahan rasa harunya.

"Ya Allah pingin nangis. Terima kasih untuk orang tua saya, untuk nenek di rumah. Makasih buat evigassing. Terima kasih untuk semuanya yang sudah support, ini untuk kalian," ujar Evi.

Penghargaan yang diraih Evi Masamba pun mendapatkan banyak ucapan selamat. Baik dari rekan artis maupun fans. Bahkan Inul Daratista ikut bangga atas apa yang diraih Evi.

foto: Instagram/@evi_masamba_real

" Kamu keren toosssss aahh , " kata Inul Daratista.

" Ikut bahagia sedih akhirnya evigassing berjaya bangkit lagi selamat ka @evi_masamba_real berkarya lagi makasih juga @officialmnctv, " tulis @gusrangofficial.

" Emang layak sih kak apa lagi kak @evi_masamba_real serba bisa untuk semua genre musik , " ujar @nilda_alwiah97.

" Teramat Layak Vi... Congrats @evi_masamba_real , " kata @aswansipato.

" @evi_masamba_real kamu layak dan pantas mendapatkannya, " timpal @hamidagustina.


Artikel Asli