Foto Vanessa Angel Hilang di Makam, Fuji: Aku Nangis

Seleb | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 09:52
Foto Vanessa Angel Hilang di Makam, Fuji: Aku Nangis

JAKARTA - Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu sempat ramai oleh peziarah. Namun, ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan momen tersebut untuk membuat konten.

Bahkan foto Vanessa Angel yang diletakkan di makam pun menghilang. Kedua adik dari Bibi Ardiansyah pun memberikan jawaban bahwa pihak keluarga kecewa, namun tidak menutup atau membatasi peziarah yang datang.

Alam Urbach Ikhlaskan Royalti Lagu Goodbye My Love Putra Vanessa Angel

Trending, Video Klip Adik Vanessa Angel Banjir Dislike

Makam Vanessa Angel


Apalagi jika mereka benar-benar berniat untuk mendoakan almarhum Vanessa Angel dan suami.

"Nggak ada sih, kita gak ada batasin (peziarah), terserah. Tapi semoga yang ke makam benar-benar doain, jangan cuma konten," kata Fadly di YouTube TS Media, dikutip pada Kamis (25/11/2021)

Pernyataan Fadly langsung ditambah oleh Fuji bahwa dirinya sempat menangis mengetahui bahwa foto dari Istri sang kakak hilang dan merusak makam. "Apalagi sampe ngerusak. Sempet kejadian dan ya ampun aku nangis banget," tambah Fuji

Sehubungan dengan ini, Fuji mengatakan bahwa saat itu dirinya dan Fadly sedang di Surabaya. Jadi tidak mengetahui secara langsung hanya mendapat kabar dari teman Vanessa Angel, kemudian meminta tolong agar makam almarhum rapi kembali.

"Kita lagi di Surabaya terus ada temen kak Vanes ada yang nanya ke aku, 'Ini gimana?' Aduh aku bisa apa, aku lagi di Surabaya kan. Aku cuma minta tolong, 'Ka tolong diberesin dong kasian," jelas Adik bungsu Bibi ini

Artikel Asli