Sinopsis Ikatan Cinta: Irvan Pratama Panik, Jessica Datangi Rumah Andin

Seleb | okezone | Published at Rabu, 24 November 2021 - 13:52
Sinopsis Ikatan Cinta: Irvan Pratama Panik, Jessica Datangi Rumah Andin

JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini, Denis Setiano telah menghembuskan nafas terakhirnya sebelum bisa menceritakan kasus pemerkosaan Jessica Annabella yang terjadi 7 tahun lalu pada Aldebaran. Sebelum meninggal, Denis sempat mengaku tak yakin jika dirinya melakukan pemerkosaan pada Jessica.

Hal itu sontak membuat Aldebaran kembali merasa kesal lantaran gagal mencari tahu siapa sosok dari pelaku peneror keluarganya, yang diketahui adalah keluarga dari Jessica. Ia pun kembali gagal untuk mengetahui siapa keluarga dari Jessica.

Kabar Duka, Denis Meninggal Dunia, Aldebaran Stres Kehilangan Saksi Kunci Pemerkosaan Jessica

Mama Sarah Pamer Pose Yoga Tak Biasa, Netizen: Persiapan Buat Hajar Om Irvan

Ikatan Cinta


Sementara itu, keluarga Nino yang akan menjalani makan malam bersama, terlihat bertemu dengan Irvan Pratama. Kaget melihat keluarga Nino di restoran, membuat Irvan meninggalkan tempat duduknya dan menunggu putrinya yang tengah berada di kamar mandi dari dalam mobil.

Saat kembali ke tempat duduknya, Jessica terlihat kebingungan mencari keberadaan ayahnya. Namun, kedua orang tua Nino sempat melihat Jessica sebelum akhirnya dibawa pergi oleh sang supir.

Nino yang penasaran dengan hubungan Jessica dan Rendi, meminta ayahnya untuk membawanya menghampiri sahabat dari istrinya. Sayangnya, Jessica sudah pergi dari restoran, sementara ayah Nino sempat melihat perempuan itu masuk ke dalam mobil bersama Irvan.

Papa Chandra mengatakan pada Nino bahwa dirinya melihat Jessica bersama Irvan menaiki mobil yang sama. Kendati demikian, pak Chandra melarang putranya untuk ikut campur urusan keluarga Irvan.

Di rumah, mama Sarah tampak kesal dan ingin mencari tahu siapa orang yang menakut-nakuti Elsa dengan menghadirkan foto Roy Alfahri di kamarnya. Ia pun mendapatkan nomor dari pelaku teror dan berusaha menghubungi orang tersebut.

Mengaku sebagai penagih hutang, mama Sarah akhirnya berhasil mendapatkan identitas dari pelaku tersebut. Bahkan setelah mendengar nama Iqbal, papa Surya langsung teringat dengan pelaku teror di kediaman Aldebaran.

Keesokan harinya, Irvan bertemu dengan Al dan mama Rosa di Makam Teratai Indah. Ia dan Jessica terlihat baru saja berziarah ke makam Sofia, sedangkan Al dan mamanya beserta ibu panti, akan menghadiri pemakaman Denis Setiano.

Sayangnya, Al dan mama Rosa tak bertemu dengan Jessica, lantaran perempuan itu sudah dibawa oleh bodyguard ke dalam mobil. Kendati demikian, Jessica sempat melihat sosok Al dan mama Rosa dari dalam mobil sambil mengingat-ingat sosok mereka.

Artikel Asli