Ayah Bibi Tegaskan Tak Ingin Kuasai Harta Mendiang Vanessa Angel-Bibi

Seleb | jawapos | Published at Selasa, 23 November 2021 - 19:16
Ayah Bibi Tegaskan Tak Ingin Kuasai Harta Mendiang Vanessa Angel-Bibi

JawaPos.com H. Faisal, ayah Febri Ardiansyah alias Bibi ingin agar semua harta peninggalan Bibi dan Vanessa Angel dialokasikan untuk Gala Sky Ardiansyah, anak semata wayang pasangan yang meninggal karena kecelakaan pada 4 November itu. Semua benda peninggalan mereka rencananya akan dijadikan uang dan kemudian ditaruh di rekening khusus untuk Gala.

Hanya saja ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sepertinya tidak setuju. Terbukti ia mau mengambil semua barang peninggalan Vanessa Angel untuk kemudian ditaruh di sebuah kafe khusus dijadikan museum barang-barang peninggalan almarhumah.

Sejak hal ini mengemuka ditambah lagi dua keluarga sama-sama mengajukan hak asuh anak dan penetapan ahli waris ke pengadilan berbeda, dugaan soal perebutan harta pun mengemuka di hadapan publik.

Disebut mau memperebutkan harta, ayahanda mendiang Bibi itu mengaku sedih. Dia menegaskan tidak ada maksud sama sekali untuk mengambil harta milik mendiang anak dan menantunya. Sebab ada Gala Sky, anak yang kini yatim piatu, dianggapnya jauh lebih berhak.

Tolong, saya nggak ada niat sedikit pun untuk mencari pamor, untuk mencari harta. Berapa sih harta yang ditinggalkan kedua orang tuanya? Nggak seberapa, kata H Faisal sambil menangis di bilangan Gatot Subroto Jakarta Selatan Selasa (23/11).

Dia mengungkapkan, semua harta peninggalan Bibi dan Vanessa Angel, jika ditotal secara keseluruhan, tidak akan cukup untuk memenuhi semua kebutuhan masa depan Gala Sky. Kalau dihitung biaya untuk membesarkannya nanti, nggak seimbang. Tapi saya siap selagi saya punya tenaga. Yang saya khawatir umur saya pendek, tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Di dalam mobil Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1284 BJU, terdapat 5 orang di dalamnya. Mereka adalah Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, anak mereka Gala, sopir dan pembantunya. Tiga orang selamat sementara nyawa Vanessa dan Bibi tidak tertolong. (*)

Artikel Asli