Loading...
Loading…
Nirina Zubir Berat Bertemu Tersangka Kasus Mafia Tanah: Dia Menatap Sinis Saya

Nirina Zubir Berat Bertemu Tersangka Kasus Mafia Tanah: Dia Menatap Sinis Saya

Seleb | limapagi.id | Kamis, 18 November 2021 - 21:30

LIMAPAGI- Nirina Zubir mengungkapkan perasaannya di depan tersangka kasus mafia tanah yang dialaminya, Riri Khasmita . Tersangka adalah mantan asisten rumah tangga (ART) keluarga Nirina.

Nirina mengaku bisa sedikit bernapas lega bersama keluarga. Dia dan keluarga merasa sudah sedikit tenang karena Riri sudah dijadikan tersangka dan sudah ditangkap.

Meski demikian, pemeran film Keluarga Cemara itu mengatakan, masih berat untuk bertemu langsung dengan Riri Khasmita. Bahkan sampai saat ini sang mantan ART belum meminta maaf.

Berat sekali hati saya untuk bertemu dan tidak ada permintaan maaf. Jalan saja dia masih berani menatap saya (sinis) seperti itu," kata Nirina Zubir saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis 18 November 2021.

Nirina juga sempat menceritakan kebaikan dari mendiang sang bunda, Cut Indria Marzuki, kepada tersangka.

"Khususnya saudara Riri yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dia dibawa ke rumah ibu saya, diberikan pekerjaan yang layak, ini dia orangnya," kata Nirina Zubir.

Seperti diketahui, Riri Khasmita dan suaminya Endrianto telah ditetapkan sebagai tersangka di kasus mafia tanah yang menimpa keluarga Nirina Zubir. Tiga orang notaris juga telah jadi tersangka.

Baca Juga :
Mantan ART yang Tipu Surat Tanah Ogah Minta Maaf, Malah Lakukan Hal Ini Saat Ditemui Nirina Zubir!

Riri diduga menggelapkan enam sertifikat milik keluarga Nirina Zubir. Enam sertifikat itu diganti dengan nama tersangka.

Enam sertifikat itu berupa dua tanah kosong yang sudah dijual, dan empat sertifikat tanah dan bangunan yang sudah diagunkan ke bank.

Akibat tindakan itu, keluarga Nirina ditaksir menderita kerugian hingga Rp17 miliar.  

Original Source

Topik Menarik

{
{