Loading...
Loading…
Nimaz Dewantary dilamar kekasih, cincin di jari manis curi atensi

Nimaz Dewantary dilamar kekasih, cincin di jari manis curi atensi

Seleb | brilio.net | Kamis, 18 November 2021 - 10:20

Brilio.net - Rasa bahagia kini tengah dirasakan Nimaz Dewantary. Pasalnya dia baru saja dilamar kekasihnya, Muhammad Mirza. Momen itu dibagikan Nimaz di Instagramnya.

Menurut keterangan Instagram pribadinya, Nimaz dilamar kekasihnya itu di momen ulang tahunnya yang ke-28. Dalam unggahannya, pemeran Rani di sinetron Candy memperlihatkan senyum bahagia, seraya memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya.

foto: Instagram/@nimazdewantary

" Bismillah i said yessss, " tulis Nimaz sebagai keterangan foto.

Pemilik nama lengkap Nimaz Indryastuti Dewantary ini juga memberikan ungkapan rasa lega pada Mirza. Lewat Instagram-nya, Mirza mengungkapkan "Finally " menunjukkan bahwa dirinya sangat senang dan bersyukur karena Nimaz menerima lamarannya.

foto: Instagram/@nimazdewantary

Momen manis ini pun disambut bahagia oleh warganet dan penggemar Nimaz. Mereka ikut senang atas kebahagiaan Nimaz dan Mirza.

" KYAAAAA gemes amat sambil ngerayain ultah brg congrats nim smg lancaar!! , " kata @difaressa.

" Finnaaaleeehh kak Nimaaaz
Selamat ulang tahun, selamat mempersiapkan hidup baruu, " ujar @michellesutandhi.

" Aaaaa nimaz candyyyy senangnyahh, " tulis @kamilapuspita.

" congratulation kak nimazz finally, " timpal @tsalitsahsyahadah.

" Happy birthday niiim & congratsss, " ujar @dindamanao.

Meski sekarang Nimaz sudah jarang tampil di hadapan publik, namun dia tidak kekurangan fans sama sekali. Banyak hal menarik yang mengundang rasa penasaran publik, salah satunya kisah asmaranya bersama seorang pilot tampan, Muhammad Radifan Mirza.

Menurut beberapa sumber, Nimaz dan Mirza harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran tugas yang diemban Mirza. Keduanya pun sudah menjalin asmara sejak 2014. Dan sekarang ini lengkap sudah, tampaknya sebentar lagi pasangan ini akan melangkah ke pelaminan.

Original Source

Topik Menarik