Larissa Chou Bagikan Isi SMS Istri Baru Alvin Faiz, Netizen Geram: Menggelikan Banget

Seleb | inewsid | Published at Minggu, 14 November 2021 - 08:37
Larissa Chou Bagikan Isi SMS Istri Baru Alvin Faiz, Netizen Geram: Menggelikan Banget

JAKARTA, iNews.id - Larissa Chou membongkar isi SMS istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman, di media sosial. Ternyata isi SMS Henny kepada Larissa itu sontak membuat netizen geram.

Lewat SMS Henny mengatakan bahwa dia tidak pernah cemburu dengan Larissa. Dia juga menyebut bahwa sang suami dan keluarganya kerap memuji bahwa dia lebih cantik dan baik dari Larissa.

Dan maaf jg aku gak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk, demikian isi SMS tersebut, seperti dikutip dari Instagram Larissa Chou, Minggu (14/11/2021).

Lebih lanjut, Henny menceritakan bagaimana Alvin dan keluarganya memuji dia. Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik, lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor, kata Henny lagi dalam isi SMS itu.

Menanggapi isi SMS tersebut, Larissa mengaku tak peduli. Mantan istri Alvin Faiz ini justru menantang Henny untuk bertemu langsung dengannya.

iyaaa yang lebih cantik. @hennyyrahman aku bodo amat serius deh.. gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa aku bodo amat serius. jangan sms terus ngomong langsung aja ke sini, tulis ibu satu anak itu di keterangan postingan Instagramnya.

Tak beberapa lama diunggah, postingan ini pun banjir komentar warganet. Mereka ikut geram dengan isi SMS tersebut dan membela Larissa.

Menggelikan banget gak sih, kata netizen di kolom komentar.

Kok bisa yah orang pede banget bilang gitu, komentar yang lain.

Ya Allah gitu banget ya, yang kuat Cici, tulis netizen menguatkan.

Baik/buruk/jelek/cantik semua itu relatif. Dan pujian itu sesungguhnya cobaan. Jadi jgn pernah merasa bangga, kata yang lainnya.

Kok seperti anak kecil yang suka pujian dengan kata cantik, komentar netizen.

Artikel Asli