Larissa Chou dan Henny Rahman Memanas di Medsos, Alvin Faiz: Demi Allah Saya Mau Semua Damai

Seleb | inewsid | Published at Minggu, 14 November 2021 - 08:48
Larissa Chou dan Henny Rahman Memanas di Medsos, Alvin Faiz: Demi Allah Saya Mau Semua Damai

JAKARTA, iNews.id - Alvin Faiz angkat bicara setelah Larissa Chou mengunggah percakapan dengan sang istri, Henny Rahman. Dalam percakapan itu, Henny mengatakan bahwa dia tidak cemburu dengan Larissa yang merupakan mantan istri Alvin Faiz.

Diketahui dari unggahan percakapan itu, Henny juga menyebut bahwa dirinya lebih baik dan lebih cantik dari Larissa.

Dan maaf jg aku gak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk, demikian isi SMS yang dibongkar Larissa di Instagramnya, Sabtu (13/11/2032) kemarin.

Akibatnya, banyak netizen yang menyerang Henny di media sosial. Tak hanya Henny, Alvin Faiz pun turut kena sindir netizen di media sosial.

Menanggapi pertikaian tersebut, Alvin menuliskan tanggapannya di media sosial. Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya, kata putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (14/11/2021).

Dia mengatakan, alangkah baiknya bahwa masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan bukan lewat media sosial. Apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalo bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya, tulis Alvin Faiz.

Dalam tulisannya, Alvin juga meminta semuanya berdamaindan dapat menyelesaikan masalah secara bijak. Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian ini, insyaAllah ini semua ada hikmahnya, kata pria 22 tahun tersebut.

Yuk berdamai semuanya, semoga bisa ya, pasti bisa, untuk kebaikan semua. Jangan mau dihasut setan nauzubillah, Allah ridho atas perdamaian ini insyaAllah, aamiin, tulis Alvin Faiz.

Artikel Asli