Henny Rahman Merasa Lebih Baik dan Cantik, Ibu Larissa Chou: di Atas Langit Masih Ada Langit

Seleb | inewsid | Published at Minggu, 14 November 2021 - 15:23
Henny Rahman Merasa Lebih Baik dan Cantik, Ibu Larissa Chou: di Atas Langit Masih Ada Langit

JAKARTA, iNews.id - Ibunda Larissa Chou, Julietan Herisman ikut mengomentari pertikaian antara putrinya dengan istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman. Seperti diketahui, baru-baru ini, Larissa Chou mengunggah isi SMS Henny yang ditujukan kepadanya di media sosial.

Dalam isi SMS tersebut, Henny mengaku tidak pernah cemburu dengan Larissa Chou yang merupakan mantan istri dari Alvin Faiz. Henny juga menyebut bahwa dia dinilai lebih baik dan cantik daripada Larissa oleh Alvin dan keluarganya.

Dan maaf jg aku gak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk, demikian isi SMS yang dibongkar Larissa di Instagramnya, Sabtu (13/11/2021) kemarin.

Iyaaa yang lebih cantik. @hennyyrahman aku bodo amat serius deh.. gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa aku bodo amat serius. jangan sms terus ngomong langsung aja kesini, kata Larissa Chou di keterangan fotonya.

Sontak, postingan Larissa ini viral dan menuai lebih dari 100.000 komentar. Salah satu komentar itu datang dari ibunda Larissa yang mengatakan bahwa di atas langit masih ada langit.

Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi sebab di atas langit masih ada langit @hennyyrahman, kata Julietan Herisman di kolom komentar.

Terkait masalah ini, Alvin Faiz juga telah buka suara lewat platform yang sama. Dia berharap masalah antara mantan istri dan istrinya bisa segera terselesaikan lewat jalur kekeluargaan.

Apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalo bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya, kata putra almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian ini, insyaAllah ini semua ada hikmahnya, tulis pria 22 tahun tersebut.

Artikel Asli