Ria Ricis Tak Ingin Panggil Teuku Ryan Suami, Ini Alasannya

Seleb | bukamatanews | Published at Minggu, 14 November 2021 - 07:07
Ria Ricis Tak Ingin Panggil Teuku Ryan Suami, Ini Alasannya

BUKAMATA Youtuber Ria Ricis akhirnya telah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Teuku Ryan pada Jumat (12/11/2021). Sementara resepsu pernikahan dilaksanakan di Hotel Intecontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Saat disinggung mengenai panggilan yang akan ditujukan kepada Ryan, Ricis mengaku tidak ingin memanggilnya dengan sebutan suami. Ricis mengatakan ingin memanggilnya dengan sebutan "pacar".

"Gamau panggil suami, maunya pacar," ujar Ricis kepada awak media.

"Iya karenakan pengennya pacarannya setelah menikah, jadi kaya 'aduh aku punya pacar' gitu lebih imut kan kalau suami serius banget,"tambahnya.

Sementara saat ditanya mengenai honeymoon , Ricis belum bisa memastikan kapan lantaran masih banyak pekerjaan.

"Terakhir mau berangkat sama scarlet, pengen keluar negeri, cuma jadwal belum ketemu, jadi di pending gitu sih, karena Alhamdulillah Allah nitip kerjaan dulu yang disini dulu selesain baru keluar sama scarlet," jelas Ricis.

Selain itu, ada hal menarik yang diungkapkan oleh Ricis pasca menikah dengan Ryan. Ricis mengaku tidak bisa tidur bersama dengan Ryan, lantaran terbiasa tidur sendiri.

"Aku tuh kalau ada orang lain emang gak bisa tidur,"kata Ricis.

"Kalau ada keluarga ku aja pada bobo di kamar, aku gak bisa tidur, aku harus sendiri tidurnya. Butuh adaptasi kali ya,"katanya.

Sementara itu, Ryan mengaku bahagia bisa menikah dengan Ricis. Menurutnya, hal ini merupakan salah satu mimpinya yang akhirnya terwujud bisa terus bersama dengan Ricis.

Mengenai momongan, Ryan dan Ricis mengaku tidak terburu-buru dan tidak menundanya.

"Sedikasih Allah, cepat atau lambat dikasih rejeki sama Allah," terang Ryan.

Ryan mengatakan bahwa ia ingin memiliki 3 orang anak. Sementara Ricis mengikuti keinginan sang suami.

"Biar rame, karena aku kan cuma dua bersaudara ya, pengennya rame aja karena aku sudah merasakan sepi banget kalo berdua aja jadi pengennya tiga," papar Ryan.

Artikel Asli