Suka Dance dan Tantangan? Ayo Ikut Tiara Speed Dance Challenge

Seleb | okezone | Published at Minggu, 14 November 2021 - 18:25
Suka Dance dan Tantangan? Ayo Ikut Tiara Speed Dance Challenge

AWAL Bulan, ada challenge seru! Ada kesempatan berharga yang bakal sayang banget nih buat dilewatin, apalagi buat kamu yang suka nge-dance. Ada Kompetisi dari Home of Talent , yuk ikutan Tiara Speed Dance Challenge! Kompetisi yang bisa menjadi ranah kamu berkreasi dan berekspresi se-unik mungkin!

Tiara Speed Dance Challenge adalah sebuah challenge bertemakan dance dengan beragam kecepatan musik. Kelak, setiap peserta akan melakukan gerakan dance dari lagu yang sama, tetapi dengan musik yang semakin cepat dari waktu ke waktu. Setiap video akan dinilai berdasarkan jumlah voting dan penilaian juri, juga dari sisi keseruan, kegokilan, hingga keunikan. Akan ada hadiah jutaan rupiah yang bisa kamu dapatkan loh!

Setiap gerakan yang ada di dalam speed dance challenge ini berasal dari gambar emoji yang biasa kamu gunakan di keseharianmu selama menggunakan gadget loh! Selain itu, setiap gerakannya pun menunjukkan bagaimana maksud dari lagu yang mengiringi dance kamu, yaitu Cinta Luar Biasa yang dipopulerkan Andmesh. Seakan-akan seperti bahasa isyarat. Bahkan, salah satu gerakan dari dance ini pun memang ada yang merupakan bahasa isyarat, yaitu bahasa isyarat dari lagu, di mana salah satu telunjuk seperti membuat huruf L. Tak hanya itu, ada pula gerakan kedua telapak tangan saling berhadapan seperti tanda menerima, gerakan tangan menyilang di depan dada, hingga tentunya gerakan tangan yang membentuk lambang hati.

Untuk bisa ikut serta dalam kompetisi ini, caranya sangat mudah kamu hanya cukup mengupload video dance milikmu ke Home of Talent di aplikasi RCTI+.Sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan kamu dapat melihatnya di Aplikasi RCTI+.

Jika kamu bingung, bagaimana bentuk atau konsep videonya kamu dapat meniru dari video yang di upload oleh akun Tito Tenzou, dengan judul Ketika mekanik Kurang Kerjaan dimana mereka melakukan dance dengan penuh semangat dan masih menggunakan pakaian pekerjaan mereka yaitu seorang mekanik dengan wajah datar tetapi tidak mengurangi kehebatan dance mereka yang tetap lincah!. Wah mekanik yang terkenal sibuk aja ikuta dance ini loh.

Yuk! Tunggu apa lagi? Semakin banyak loh yang ikutan kompetisi Tiara Speed Dance Challenge ini. Kamu masih memiliki waktu sampai 30 November 2021, makanya jangan sampai kelewatan! Segera buat video speed dance challenge terbaikmu, dan langsung unggah ke RCTI+. Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, nantikan terus ya!

Artikel Asli