Bea, Tokoh Utama Cantik Ya Kamu, Punya 3 Sifat Mulia, Tonton Aksinya di Vision+!

Seleb | okezone | Published at Minggu, 14 November 2021 - 22:55
Bea, Tokoh Utama Cantik Ya Kamu, Punya 3 Sifat Mulia, Tonton Aksinya di Vision+!

CANTIK Ya Kamu adalah sebuah mini-series 3 episode Vision+ originals hasil kerja sama dengan beauty brand Soulyu. Series ini menceritakan tentang perjuangan 3 perempuan dari latar belakang yang berbeda-beda yang berusaha mencari kebahagian versi terbaik diri mereka.

Pada episode pertama, series ini berfokus kepada salah satu dari ketiga perempuan bernama Bea. Tokoh Bea yang diperankan oleh Ariella Calista Ichwan (Ariel JKT48) memiliki background yang unik dan karakter yang menarik untuk ditonton dan relatable untuk sejumlah penonton series ini.

Bagaimana sosok dari Bea dalam original series Vision+ terbaru ini? Berikut ulasannya.

1. Bea sebagai gadis yang ceria

Bea merupakan sebuah karakter yang ceria dan optimistis, di mana dia melihat sisi terbaik dari orang lain. Bea sendiri adalah seorang anak magang baru di sebuah perusahaan.

Sebelum hari pertamanya di kantor, Surya yang merupakan tunangannya meminta Bea untuk merahasiakan hubungan mereka dan memperkenalkan dirinya sebagai sepupunya saja. Walaupun tidak diberi alasan oleh Surya, Bea yang awalnya kesal kemudian setuju dengan Surya.

Bea sebagai orang yang optimistis tidak pernah menanyakan tujuan Surya untuk itu karena ia percaya kepadanya sebagai tunangannya. Meskipun kesal karena hal itu, dia melanjutkan harinya dengan penuh senyuman dan tawa, bahkan sampai menyanyi sendiri di kantor.

2. Mempunyai manners yang baik

Bea digambarkan sebagai seorang wanita yang memiliki latar belakang keluarga yang baik. Baik Bea atau pun Surya, mereka memiliki latar belakang dari keluarga bisa dikatakan sopan.

Seperti, di hari pertamanya di kantor serta pertemuan pertamanya dengan Redido, Bea terbiasa memanggilnya sebagai Pak Redido yang mana Redido sendiri kurang suka dengan panggilan tersebut.

Menurutnya panggilan Pak terlalu kaku, dan meminta Bea untuk memanggilnya Redido saja. Meskipun demikian, Bea menolak permintaan Redido untuk memanggilnya nama saja karena menurutnya hal tersebut tidak sopan.

3. Karakter yang peduli dan baik hati

Meskipun menjadi yang paling muda di antara 2 perempuan lainnya yang di ceritakan dalam series ini, Bea merupakan sosok yang peduli dan peka kepada perasaan orang lain di sekitarnya. Seperti Ketika ia diminta Redido untuk memanggil nama, ia berkompromi dan memanggil Redido Kakak untuk menjaga perasaan Redido.

Begitu juga Ketika ia diminta Surya untuk merahasiakan hubungan mereka, Bea tetap menuruti permintaan Surya tersebut meskipun Bea sendiri kurang suka demi menjaga perasaan Surya.

Bea itu ceria, riang, terus semangat. Tapi, kayaknya orangnya penurut begitu. Jadi, sebenarnya dia udah dewasa ya, karena sudah kuliah dan magang kan? Tapi ternyata dia punya sifat yang sedikit childish, jelas Ariel tentang perannya di IG Live @visionplusid (04/11).

Ditambah lagi, Bea memiliki hobi yang tidak disetujui oleh keluarganya termasuk Surya, yaitu untuk menyanyi. Namun, ada kejadian tidak terduga yang memaksa Bea untuk memilih di antara persetujuan keluarganya dan mimpinya.

Hal ini akan memulai cerita hidup Bea untuk mengubah nasibnya dan menjadi versi dirinya yang lebih baik. Bagaimana perubahan yang terjadi pada Bea, setelah sekian lama diberi pressure oleh Surya?

Akankah lingkungannya, termasuk sahabat-sahabat barunya, mendukung hobi Bea tersebut dan apakah ia akhirnya akan merasa terdengar? Tonton original series Cantik Ya Kamu eksklusif di Vision+. Untuk episode 1 original series Cantik Ya Kamu dapat ditonton secara gratis!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau WhatsApp di 0888 8000 00

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #CantikYaKamu #originalseries #nontonstreaming

Artikel Asli