Fakta dan Profil Jeje Adriel, YouTuber yang Hits Dengan Konten Game

Seleb | kuyou.id | Published at Senin, 15 November 2021 - 01:00
Fakta dan Profil Jeje Adriel, YouTuber yang Hits Dengan Konten Game

Siapa nih yang belum kenal Jeje Adriel? Berikut fakta dan profil Jeje Adriel, YouTuber yang hits dengan konten game.

Jeje Adriel merupakan sosok Youtuber yang kerap mengunggah beragam konten game Mobile Legends Bang Bang. Jeje Adriel kini sudah memiliki subscriber 590 ribu akun.

Jeje Adriel sendiri sudah memulai aktif di Youtube sejak ia duduk di bangku SMP. Jeje Adriel juga sempat masuk ke esport.

Makin penasaran kan dengan sosok Jeje Adriel? Simak nih fakta dan profil Jeje Adriel untuk kamu.


1. Jeje Adriel kini masih berusia 21 tahun. Pasalnya, Jeje Adriel lahir pada 19 Agustus 2000. Meski masih sangat muda, ia terbilang sudah cukup sukses gaes.


2. Jeje Adriel ternyata aktif di YouTube sejak ia duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat itu ia memiliki grup bernama Hompimpa bersama teman-temannya.


3. Saat duduk di bangku SMP, Jeje Adriel juga sering bermain berbagai game, seperti Point Black, Dota, Lost Saga, hingga GTA.


BACA JUGA: Biodata Jeje Adriel Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang Jago Main Mobile Legends


4. Kini, Jeje Adriel sering bermain Mobile Legend Bang Bang (MLBB). Ia pun kerap mengunggah konten MLBB melalui YouTube channelnya.


5. Karena konsistensinya mengunggah konten game, Jeje Adriel kini memiliki akun YouTube dengan jumlah subscriber mencapai 590 ribu akun.


6. Jeje Adriel ternyata pernah masuk ke dunia esport. Esport pertama Jeje Adriel adalah WAW Esport yang dibentuk oleh Reza Arap.


7. Terlepas dari WAW Esport, Jeje Adriel juga sempat mengikuti free trial EVOS Esport. Dari situlah ia pun sempat masuk ke EVOS Esport.


8. Jeje Adriel sempat membela EVOS Esport dalam berbagai turnamen. Salah satunya adalah Mobile Legends Development League (MDL).

 


Nah itulah fakta dan profil Jeje Adriel yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Jeje Adriel merupakan YouTuber yang hits dengan konten game.

Artikel Asli