Percaya diri, ini potret 5 pemain `Penyalin Cahaya` tanpa makeup

Seleb | brilio.net | Published at Minggu, 14 November 2021 - 21:00
Percaya diri, ini potret 5 pemain `Penyalin Cahaya` tanpa makeup

Brilio.net - Film Penyalin Cahaya memborong 12 Piala Citra dari 17 nominasi di Festival Film Indonesia (FFI) pada Rabu, (10/11). Mengangkat isu kekerasan seksual dan kesetaraan, film Penyalin Cahaya berhasil meraih penghargaan seperti Film Cerita Panjang, Sutradara, Pemeran Utama Pria, Pemeran Pendukung Pria, Penata Musik, Penata Suara, Penata Busana, Pengarah Sinematografi, Pengarah Artistik, Penulis Skenario Asli, Penyunting Gambar, dan Pencipta Lagu.

Film ini berkisah tentang Suryani, mahasiswi yang kehilangan beasiswa setelah beredar swafotonya saat mabuk. Lantaran tak tahu apa yang terjadi sebelumnya, dibantu tukang fotokopi bernama Amin, Sur pun mencari tahu penyebabnya. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat, nggak heran jika film ini berhasil menjadi film cerita panjang terbaik.

Beberapa pemainnya pun memiliki karakter yang unik. Beberapa aktris yang membintangi film ini kerap tampil percaya diri meski tanpa makeup atau hanya tampil natural di beberapa kesempatan. Meski tampil sederhana, mereka masih terlihat memesona.

Berikut potret 5 pemain 'Penyalin Cahaya' tanpa makeup seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (14/11).

1. Shenina Cinnamon kerap mencuri perhatian publik karena sering tampil natural bahkan tanpa makeup ke kondangan.

foto: Instagram/@shenacinnamon

2. Dea Panendra berperan sebagai Anggun dalam film Penyalin Cahaya. Wanita berambut keriting ini kerap membagikan wajah tanpa makeup di Instagram pribadinya.

foto: Instagram/@deapanendra

3. Kerap tampil dengan makeup cetar pada bagian mata, ini wajah Lutesha saat tanpa makeup.

foto: Instagram/@lutesha

4. Selanjutnya ada Ruth Marini yang berperan sebagai Ibu Sur. Ruth juga kerap tampil sederhana tanpa makeup.

foto: Instagram/@ruthmarini18

5. Terakhir, ada Mian Tiara yang berperan sebagai Bidan Siti sekaligus pemenang nominasi pencipta lagu tema terbaik di Festival Film Indonesia. Ini potret Mian memakai handuk di kepala, serta tanpa makeup.

foto: Instagram/@miantiara

Artikel Asli