Sibuk Bekerja, Ria Ricis dan Teuku Ryan Tunda Bulan Madu

Seleb | limapagi.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 17:30
Sibuk Bekerja, Ria Ricis dan Teuku Ryan Tunda Bulan Madu

LIMAPAGI - Pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar acara resepsi pernikahan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Sabtu 13, November 2021.

Selesai menyelenggarakan resepsi, pasangan baru tersebut pun menyambut media yang telah menunggu dan menggelar konferensi pers.

Dalam konferensi pers tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengatakan rencana mereka setelah menjadi suami istri, salah satunya bulan madu.

Ria Ricis mengatakan bahwa bulan madu mereka tidak dilangsungkan dalam waktu dekat. Lantaran, masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Honeymoon sih kepengen ya. Cuma kita lagi banyak kerjaan," Kata Teuku Ryan di Hotel Intercontinental, Sabtu 13, November 2021.

Namun, jika sudah menemukan waktunya, mereka berkeinginan untuk melakukan bulan madu di luar negeri.

"Terakhir mau berangkat sama Scarlett, pengen ke luar negeri, cuma jadwal belum ketemu jadi di pending gitu sih," timpal Ria Ricis.

Meski harus menunda bulan madu, Ria Ricis dan Teuku Ryan tetap bersyukur karena rezeki yang diberikan kepadanya. Setelah pekerjaan selesai, mereka memastikan akan menghabiskan waktu untuk berbulan madu.

"Karena Alhamdulillah, Allah titip pekerjaan dulu, yang ada di sini dulu diselesaikan baru ke luar sama Scarlett," kata Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan melangsungkan akad nikah pada Jumat (12/11/2021) kemarin.

Adapun maskawin dalam pernikahan keduanya adalah uang tunai Rp179.500.000 juta rupiah, logam mulia 100 gram, dan seperangkat alat salat.

Artikel Asli