Lama tak terdengar, ini 9 potret PSY `Gangnam Style` yang makin keren

Seleb | brilio.net | Published at Minggu, 14 November 2021 - 17:03
Lama tak terdengar, ini 9 potret PSY `Gangnam Style` yang makin keren

Brilio.net - Siapa yang masih ingat dengan gerakan dan lagu Gangnam Style? Pada 2012 silam, Gangnam Style yang dibawakan oleh artis PSY ini sangat mendunia, bahkan video klip yang ada di YouTube pun telah ditonton sebanyak 4 juta kali.

Gangnam Style pun disebut-sebut sebagai lagu K-Pop pertama yang sangat sukses di jagat internasional. Meskipun lagunya begitu mendunia, sang penyanyi PSY tampak tak terdengar lagi di dunia musik.

Hal ini jelas berbeda dengan penyanyi lain yang akan selalu menunjukkan karya-karyanya ketika mendapatkan popularitas. Ternyata PSY tak hilang begitu saja atau kehidupannya menjadi terpuruk, namun ia lebih banyak bekerja di balik layar.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/11), inilah potret PSY 'Gangnam Style' yang jarang terdengar dan kini terlihat lebih keren.

1. Meskipun tak se-booming Gangnam Style, ternyata PSY sempat mengeluarkan video musik Gentleman pada tahun 2013 yang cukup sukses. Bahkan ia juga mendapatkan beberapa penghargaan dari single berjudul Daddy pada 2015.

foto: Instagram/@42psy42

2. Kemudian pada tahun 2018 silam, ia meninggalkan YG Entertainment, agensi yang telah menaunginya selama delapan tahun.

foto: Instagram/@42psy42

3. Setelah keluar dari agensinya, pria bernama asli Park Jae-sang ini mendirikan perusahaannya yang bernama P Nation pada 2019.

foto: Instagram/@42psy42

4. Dengan P Nation, PSY lebih banyak bergerak di belakang layar dan sempat berkolaborasi dengan Park Jin-young, founder dari JYP Entertainment.

foto: Instagram/@42psy42

5. Penampilan PSY pun cukup berbeda ketika ia masih berkecimpung diatas panggung. Kini ia lebih formal atau smart-casual layaknya para pebisnis pada umumnya.

foto: Instagram/@42psy42

6. Dilihat dari akun instagramnya, ia jarang memposting kehidupan pribadi dan lebih banyak menunjukkan anak-anak muda bertalenta di jagat hiburan Korea.

foto: Instagram/@42psy42

7. Meskipun usianya menginjak 44 tahun, ia tetap stylish layaknya anak muda dan tetap berpenampilan fresh.

foto: Instagram/@42psy42

8. Penampilan pria kelahiran 31 Desember 1977 ini tidaklah membosankan. Meski mengenakan setelan jas, ia tak memakai sepatu kulit hitam yang nampak formal, melainkan sepatu putih yang membuatnya terlihat chic.

foto: Instagram/@42psy42

9. Tak melulu dengan kemeja atau setelan jas, PSY juga terlihat keren dengan jaket warna terang yang dipadukan dengan kaos hitam dan celana jeans warna biru gelap.

foto: Instagram/@42psy42

Artikel Asli