Ingin Seperti Cristiano Ronaldo, Atta Halilintar: Aku Dulu Alay, Jelek

Seleb | jawapos | Published at Minggu, 14 November 2021 - 16:30
Ingin Seperti Cristiano Ronaldo, Atta Halilintar: Aku Dulu Alay, Jelek

JawaPos.com Beberapa bulan belakangan, YouTuber Atta Halilintar sedang berjuang keras memperbaiki bentuk tubuhnya. Atta bercita-cita memiliki tubuh indah dan atletis yang proporsional seperti Cristiano Ronaldo.

Body goals badan aku maunya kayak Christiano Ronaldo ya. Badannya kekar tapi enggak gede-gede banget. Jadi, tetap bisa lincah lari saat main bola, kata Atta Halilintar dalam acara The Legion Nutrition di bilangan Darmawangsa Jakarta Selatan.

Proses pembentukan tubuh suami Aurel Hermansyah jadi lebih berotot sejatinya sudah dimulai cukup lama. Dia melakukan olah raga dan mengimbanginya dengan menerapkan pola hidup sehat.

Atta Halilintar mengatakan, dirinya mulai sangat serius memperbaiki bentuk tubuhnya sejak sekitar 6 bulan belakangan. Selain olah raga, dia mengimbanginya dengan mengonsumsi suplemen yang kaya akan protein.

Pelan-pelan bentuk tubuhnya pun jadi semakin membaik. Naiknya enggak ke perut ya. Sekarang sudah mulai kelihatan di tubuhku, kelihatan di fisikku yang lebih kuat. Aku happy banget, katanya.

Dikatakan Atta Halilintar, dulu berat badannya berada di bawah 50 kilogram. Terus kemudian naik menjadi 60 kilogram dan kini berada di angka sekitar 70-an kilogram.

Atta masih mau menaikkan bobot tubuh lagi dengan memperbesar massa otot sehingga berat timbangannya berada di angka 75 kilogram. Kalau kita perhatiin makan yang kita makan kurang proteinnya. Kalau badan kita banyak olah raga, banyak kerja, akan lemas, tutur Atta Halilintar.

Setelah membandingkan foto dan video dirinya dulu dan sekarang, Atta mengaku sangat malu. Sebab bentuk tubuhnya dulu dinilainya sangat tidak proporsional.

Aku dulu tuh insecure banget. Sudah alay, jelek. Kalau teman-teman lihat, aku dulu selalu kemana-mana pakai hoodie. Sekarang aku pede pakai kaos atau kemeja. Dulu aku merasa badan aku kecil, tandasnya.

Artikel Asli