Sah Jadi Suami Istri, Ria Ricis Cerita soal Malam Pertamanya dengan Teuku Ryan

Seleb | limapagi.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 15:00
Sah Jadi Suami Istri, Ria Ricis Cerita soal Malam Pertamanya dengan Teuku Ryan

LIMAPAGI - Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melangsungkan pernikahannya kemarin Sabtu, 13 November 2021, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta.

Selesai resepsi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menemui awak media yang telah menunggu untuk memulai sesi konferensi pers.

Dalam kesempatan tersebut, Ria Ricis meminta kepada teman-teman wartawana karena sudah menunda konferensi pers. Karena seharusnya sesi tersebut dilakukan hari Jumat selesai dari akad nikah.

Namun, saat itu konferensi pers diwakilkan oleh sang kakak Oki Setiana Dewi lantaran Ria Ricis dikabarkan drop.

YouTuber berusia 26 tahun tersebut mengaku sempat sakit dan kelelahan setelah melangsungkan akad nikah. Ini dikarenaka dirinya memakai perhiasan kepala yang cukup berat.

"Maaf ya, kemarin kan belum sempet ngobrol sama temen-temen, soalnya Icis drop. Karena berat kepalanya, harusnya acaranya dua jam tapi jadi over enam jam, jadi udah pusing banget," kata Ria Ricis di konferensi pers usai resepsi pernikahan, Sabtu 13, November 2021.

Ria Ricis juga bercerita dia tidak bisa tidur di malam pertamanya sebagai istri dari Teuku Ryan. Dia mengaku canggung karena tak terbiasa tidur dengan orang lain.

"Iya aku kan nggak terbiasa tidur sama orang lain kan, sendiri mulu. Jadi, waktu udah ada Abang Ryan di kamar, aku nggak bisa tidur, aku pindah kamar kali ya," ucap Ria Ricis tertawa.

Ria Ricis mengaku tetap terjaga hingga Subuh menjelang dan membangunkan suaminya untuk beribadah.Kebiasaan tidur sendiri memang menjadi masalah yang kini harus diubah oleh Ria Ricis setelah menikah.

"Aku tuh kalau ada orang lain emang nggak bisa tidur. Kalau ada keluargaku aja pada bobo di kamar, aku nggak bisa tidur, aku harus sendiri tidurnya. Butuh adaptasi kali ya," ujarnya.

Untuk diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada hari Jumat, 12 November 2021.Pernikahan tersebut dihadiri langsung oleh Deddy Mizwar yang bertindak sebagai wali dan Ridwan Kamil yang ditunjuk menjadi saksi.

Artikel Asli