Satu Kamar di RSKO, Anji Sebut Coki Pardede Berbeda

Seleb | jawapos | Published at Minggu, 14 November 2021 - 12:05
Satu Kamar di RSKO, Anji Sebut Coki Pardede Berbeda

JawaPos.com - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji sempat menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur Jakarta Timur usai diciduk aparat kepolisian terkait kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang jenis ganja. Anji menyatakan dirinya sempat satu kamar dengan komika Coki Pardede yang juga ditangap terkait kasus narkoba.

Anji mengatakan, sosok Coki di panti rehabilitasi RSKO Cibubur sangat berbeda sikapnya dengan yang dikenal publik selama ini.

Coki beda banget sama yang kita lihat di media sosial. Gue sampai bilang, Cok, lo kok beda banget sih? Maksudnya rapi gitu. Nanti kalau dia keluar lo tanya deh, kata Anji kepada Deddy Corbuzier dalam podcast Close the Door.

Selama satu kamar dengan Coki, Anji mengaku ada banyak cerita seru. Salah satunya, suami Wina Nataia itu nyaris tidak merasakan kesedihan selama bersama komika yang kerap menjadi partner Tretan Muslim itu.

Di kamar itu kita nggak ada kesempatan untuk bersedih. Karena yang lain sudah sedih duluan. Coki bilang, kapan kita galaunya ini?' ucap Anji.

Awalnya Anji hanya tinggal sendirian di kamar. Tapi dia merasa butuh teman supaya tidak dilanda kesedihan. Ketika pindah kamar, Anji lantas tinggal sekamar dengan Coki Pardede.

Anji sendiri kini sudah bebas usai tuntas menjalani hukuman 4 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur sesuai dengan vonis majelis hakim PN Jakarta Barat yang dijatuhkan kepada dirinya. Sementara, Coki sampai sekarang masih menjalani rehabilitasi di RSKO.

Penangkapan terhadap komika Coki Pardede dilakukan oleh petugas kepolisian di rumah kontrakannya di bilangan BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada 31 Agustus 2021. Dia diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Artikel Asli