Teuku Ryan Tegaskan Tidak Akan Batasi Pekerjaan Ria Ricis

Seleb | jawapos | Published at Minggu, 14 November 2021 - 11:35
Teuku Ryan Tegaskan Tidak Akan Batasi Pekerjaan Ria Ricis

JawaPos.com - Teuku Ryan sudah sah menjadi suami YouTuber Ria Ricis. Sejak Jumat (12/11) kemarin, Ryan resmi menjadi pemimpin dalam kehidupan Ricis.

Dalam rumah tangga bersama Ria Ricis, tentu saja ada aturan hal yang boleh dan yang tidak boleh dilakukan. Khusus untuk masalah pekerjaan, Teuku Ryan menegaskan tidak akan memberikan batasan.

"Saya nggak pengin batesin kerja Ricis. Nggak akan melarang, lebih jadi support system," tutur Teuku Ryan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ria Ricis menambahkan, sekalipun sang suami tidak memberikan batasan kepada dirinya, ia tentu saja harus tahu diri dengan tetap meminta izin.

"Aku kalau mau ngambil kerjaan izin, Abang juga gitu, ngambil kerjaan apa, izin. Mau beli apa izin, aku juga mau beli apa izin," tuturnya.

Hubungan pasangan ini memang memiliki batasan sebelum dinyatakan sah sebagai suami-istri. Mereka menolak untuk bersentuhan fisik demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah sah sebagai suami-istri, mereka jadi semakin dekat. Bahkan, pasangan ini menyebut baru menikmati indahnya pacaran setelah resmi menjadi pasangan sah baik di mata agama maupun negara.

"Aku jadi bucin banget nih, kalau dulu kan aku cuek," ujar perempuan berhijab tersebut.

"Ya sama sih, aku juga cuek tapi sekarang bucin juga," timpal Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara pernikahan Jumat (12/11). Teuku Ryan menikahi Ricis dengan maskawin berupa 100 gram logam mulia, uang tunai Rp179.500.000, dan seperangkat alat salat. Acara akad nikah mereka digelar dengan melibatkan jumlah tamu terbatas demi mengikuti protokol kesehatan dengan baik.

Artikel Asli