Konsumsi Ganja, Anji: Gue Sudah Kena Efek Terberat

Seleb | jawapos | Published at Minggu, 14 November 2021 - 11:15
Konsumsi Ganja, Anji: Gue Sudah Kena Efek Terberat

JawaPos.com Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji mengatakan bahwa dirinya sudah merasakan efek paling buruk dari ganja. Efek ini diakui Anji sukses membuatnya kapok mengonsumsi salah satu jenis narkotika tersebut.

Gua sudah kena efek paling berat dari ganja, yaitu ketangkep. Nggak ada alasan lagi buat gua untuk pakai lagi, ujar Anji dalam podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (13/11) kemarin.

Anji mengatakan, dulu ia menggunakan obat obatan terlarang karena mementingkan kesenangan dirinya. Anji mengaku memetik pelajaran berharga usai berurusan dengan hukum akibat kasus ini. Ayah 5 anak itu juga tidak mau membuat kecewa keluarga dan timnya untuk kedua kalinya.

Istri gue nggak tahu (pakai ganja), makanya dia kaget, ujar Anji.

Dalam kesempatan tersebut, Anji mengungkapkan sikap sang istri, Wina Natalia, begitu tahu dirinya menggunakan narkoba. Anji bersyukur Wina tidak mengutuki dirinya yang kala itu sedang berada di titik terendah dalam hidup. Sebaliknya, Wina justru memberikan dukungan penuh.

Nggak (marah). Ya sudah kita hadapi sama-sama, kata Anji menirukan perkatan istrinya kala itu.

Berbeda dari sang istri yang bisa menyikapi permasalahan dengan kepala dingin dan dewasa, anak-anak Anji kecewa luar biasa. Anak gue kan ada 5. Yang 3 sudah cukup besar, 1 sudah kuliah, 1 SMA, 1 lagi SD tapi sudah besar. Gue menjelaskan ke mereka melalui istri gue. Yang besar-besar meyatakan kekecewaannya, papar Anji.

Anji bahkan menuturkan bahwa salah satu anaknya ada yang trauma dengan kejadian tersebut.Kalau gue bilang mau ke kantor, (anaknya bilang) jangan. Takut nggak pulang lagi nanti katanya. Masih trauma, papar Anji.

Artikel Asli