Dicurigai Anji jadi Cepu, Begini Jawaban Deddy Corbuzier

Seleb | jawapos | Published at Minggu, 14 November 2021 - 10:50
Dicurigai Anji jadi Cepu, Begini Jawaban Deddy Corbuzier

JawaPos.com - Musisi Erdian Aji Prihartanto yang akrab disapa Anji, diketahui sempat berurusan dengan masalah hukum ditangkap petugas kepolisian lantaran menggunakan narkotika jenis ganja. Akan tetapi, Anji kini sudah bebas murni seusai menjalani hukuman empat bulan rehabilitasi sesuai dengan putusan majelis hakim PN Jakarta Barat.

Menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, Anji mempertanyakan apakah sahabatnya yang merupakan mantan pesulap beraliran mentalis adalah cepu alias orang yang memata-matai dirinya sebelum dilaporkan ke polisi.

"Katanya lo cepu ya? Waktu itu lo wawancara Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat," tanya Anji ke Deddy Corbuzier.

"Anji, gue mau lo sehat," jawab Deddy Corbuzier.

Seolah belum yakin atas peryataan Deddy, Anji pun kembali bertanya apakah Deddy yang melapor ke polisi bahwa ia menggunakan ganja dan akhirnya harus meringkuk di dalam sel tahanan.

"Gua mau lo sehat, Ji. Terpaksa lah gue lapor," jawab pria plontos itu sambil tertawa.

Mendengar itu, Anji tidak menunjukkan kekecewaan. Ia justru memuji Deddy.

"Dalam pandangan pertemanan, cepu (memata-matai teman) itu tidak benar. Tapi dalam pandangan hukum, itu benar. Karena kalau misalnya lo tahu seseorang (pakai obat obatan terlarang) dan lo diam aja, lo salah," papar Anji.

Deddy Corbuzier pun memberikan jawaban tegas kalau dirinya bukan lah cepu Anji. "Bukan, saya bukan cepu Anda. Saya cepunya Coki (Pardede, Red)," ucapnya kembali tertawa.

Pembicaraan soal cepu ini berhasil membuat podcast Deddy Corbuzier terdengar greget di awal, yang tentu saja memancing penonton untuk menontonnya lebih lanjut. Terlepas dari hal tersebut, Anji sejatinya tidak peduli siapa pun orang yang telah mencepui dirinya. Pasalnya, ia sadar sudah melakukan tindakan melawan hukum dengan menggunakan ganja.

Anji bahkan dengan tegas mengaku tidak peduli andai saja informan yang memberi tahu bahwa dirinya menggunakan narkotika, kini masih berada di lingkaran pergaulannya.

"Kan gue gak make lagi. Yang jelas, dia pasti ketemu sama karmanya sendiri nanti. Buat apa tahu, nanti malah sakit hati. Gue lebih peduli sama diri sendri karena apa yang gue lakukan salah," papar Anji.

Artikel Asli