Tanggapan Alvin Faiz soal istrinya dan Larissa Chou, ingin semua damai

Seleb | brilio.net | Published at Minggu, 14 November 2021 - 10:25
Tanggapan Alvin Faiz soal istrinya dan Larissa Chou, ingin semua damai

Brilio.net - Nama Larissa Chou menjadi menjadi trending Twitter karena unggahan terbarunya. Larissa Chou diketahui mengunggah tangkapan layar berisi SMS dari Henny Rahman.

"Dan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu," demikian isi pesannya.

Sementara itu, Larissa memberikan jawaban menohok dan menantang Henny untuk bertemu langsung.

"Iyaaa yang lebih cantik @hennyyrahman Astagfirullah Aku bodo amat serius deh. Gpp mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik , mau apa aku bodo amat serius," balas Larissa.

Hal ini pun menimbulkan dugaan bahwa hubungan mantan istri dan istri Alvin Faiz ini tengah memanas. Tentu saja kabar perseteruan ini juga sampai ke telinga Alvin Faiz.

Hanya beberapa jam setelah Larissa Chou memposting isi SMS Henny, Alvin Faiz pun mengunggah Insta Story yang dinilai sebagai tanggapan dan klarifikasinya.

foto: Instagram/@alvin_411

"Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya. Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media," tulis Alvin Faiz, dikutip brilio.net dari Instagram @alvin_411.

Putra almarhum ustaz Arifin Ilham berkeyakinan bahwa setiap masalah bisa diselesaikan dengan kekeluargaan atau memakai perantara yang menengahi.

"Apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalo bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya," lanjutnya.

Alvin juga mengaku ingin semua damai dan mengambil pelajaran dari setiap kejadian.
"Demi Allah saya mau semuanya damai. Bismillah sudahi pertikaian ini, insyaallah ini semua ada hikmahnya. Yuk berdamai semuanya," kata Alvin.

Mengakhiri tulisannya, Alvin Faiz lantas mengingatkan untuk tak terhasut bisikan setan dan segera berdamai.
"Semoga bisa ya, pasti bisa untuk kebaikan semua. Jangan mau dihasut setan nauzubillah. Allah ridho atas perdamaian ini insyaallah. Amin," pungkasnya.

Artikel Asli