Ada Kereta hingga Gaun Menyala, Ria Ricis Senang Pernikahan Impiannya Terwujud

Seleb | limapagi.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 10:40
Ada Kereta hingga Gaun Menyala, Ria Ricis Senang Pernikahan Impiannya Terwujud

LIMAPAGI - Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar acara resepsi pernikahan dengan tema raja dan ratu pada Sabtu 13, November 2021.

Selesai resepsi, pasangan baru itu pun menemui awak media untuk melangsungkan konferensi pers.

Dalam konferensi pers tersebut, Ria Ricis mengatakan bahwa konsep dan tema acara resepsi ini merupakan impiannya. Ria mengakui kalau dirinya sangat bahagia karena dream wedding-nya bisa tercapai.

"Alhamdulillah tadi di dalem ada keretanya, ada asap-asapnya, lampu-lampunya juga. Di gaun aku ada ekornya yang panjangnya dua meter, ada juga bulu-bulu angsa," kata Ria Ricis kepada awak media, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu 13, November 2021.

Saking bahagianya, YouTuber berusia 26 tahun ini sampai tak percaya bahwa konsep dan tema impiannya akhirnya bisa tercapai. Ria Ricis juga sangat bersyukur vendor yang bekerja sama dengannya bisa menyelenggarakannya.

"Ini emang dream wedding aku banget dari dulu. Bahkan sampai sekarang nggak habis pikir acaranya bakal seseru ini. Keren, semua vendor kerja sama dengan baik," ungkap Ria Ricis.

Namun ternyata, konsep pernikahan tema raja dan ratu ini tak hanya impian Ria Ricis semata. Sang suami Teuku Ryan juga mengakui tema ini merupakan impiannya.

"Ini disiapinnya pun semaksimal mungkin, ini memang impian kami banget tema pernikahannya," kata Teuku Ryan.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Ria Ricis mengaku menjadi bucin. Padahal, Ria Ricis sempat mengatakan saat masih berpacaran dirinya selalu cuek.

"Iya nih aku jadi bucin bangetkan kalo dulu aku yang cuek," ujar Ricis.

"iya sama sih aku juga jadi bucin banget sama dia," timpal Teuku Ryan.

Artikel Asli