Malam Pertama, Ria Ricis Tak Bisa Tidur

Seleb | jawapos | Published at Minggu, 14 November 2021 - 09:45
Malam Pertama, Ria Ricis Tak Bisa Tidur

JawaPos.com Ria Ricis mengungkapkan malam pertama usai menyandang status baru sebagai istri dari Teuku Ryan. Adik Oki Setiana Dewi itu mengaku tidak bisa tidur semalaman.

Ricis mengutarakan, hal ini terjadi karena ia belum terbiasa tidur dengan orang lain di sampingnya. Ricis selama ini terbiasa tidur sendiri.

Waktu sudah ada abang Ryan di kamar, aku nggak bisa tidur. Abang bobo cepat, aku sampai Subuh nggak tidur karena belum terbiasa. Sampai akhirnya aku bangunin abang salat Subuh, tuturnya di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Sabtu (13/11).

Ria Ricis menuturkan, jangankan ada lelaki asing yang kini sudah menjadi suaminya. Ada keluarga yang kebetulan menginap di rumah dan tidur bareng dengannya saja sudah cukup membuatnya tidak bisa tidur.

Terlepas dari masalah itu, Ricis mengaku bahwa setelah memiliki suami, ia dapat melaksanakan ibadah bersama. Nikmat banget waktu salat diimamin berdua, ujar Ricis.

Perempuan berhijab itu mengakui urusan masak, dirinya memang tidak terlalu bisa. Jika membuat makanan khusus untuk suami, dia akan membuat masakan yang sederhana saja. Karena selama ini dia jarang sekali melakukan ekaplorasi masakan lantaran sibuk membuat konten.

Aku bisa masak tapi nggak jago. Kalau masak kan harus hobi, anak dapur banget. Kalau abang butuh apa, Ricis siap masakin. Tapi yang gampang-gampang, paparnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara pernikahan Jumat (12/11). Ryan menikahi Ricis dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia, uang tunai Rp 179.500.000 dan seperangkat alat salat. Acara akad nikah mereka digelar dengan melibatkan jumlah tamu terbatas demi mengikuti protokol kesehatan dengan baik.

Artikel Asli