Ria Ricis-Teuku Ryan Menikmati Pacaran Halal setelah Menikah

Seleb | jawapos | Published at Minggu, 14 November 2021 - 09:23
Ria Ricis-Teuku Ryan Menikmati Pacaran Halal setelah Menikah

JawaPos.com Perkenalan Ria Ricis dengan Teuku Ryan terbilang singkat. Saling mengenal sejak awal 2021. Mereka menjalani proses taaruf pada pertengahan tahun dan langsung merencanakan ke jenjang pernikahan.

Pasangan ini tidak melalui proses pacaran sebelum menikah. Sebagai gantinya, pasangan yang menikah pada Jumat (12/11) itu, akan menjalani pacaran halal setelah resmi menjadi suami-istri.

Iya penginnya pacarannya setelah menikah. Jadi kayak, aduh aku punya pacar gitu. Lebih imut kan, kata Ria Ricis saat ditemui di hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan Sabtu (13/11.

Ria Ricis mengatakan dirinya belum mau menyebut Teuku Ryan sebagai suami. Sebab untuk saat ini, dia lebih nyaman menyebut pacar kepada pria asal Aceh tersebut. Terkait bulan madu, Ria Ricis inginnya ke luar negeri. Namun dalam waktu dekat rencana ini masih harus ditunda terlebih dahulu.

Honeymoon sih kepengin ya, cuma masih banyak kerjaan. Alhamdulillah Allah nitip kerjaan dulu di sini, katanya.

Sama seperti pasangan pada umumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga menginginkan punya anak. Mereka menegaskan tidak akan menunda untuk memiliki anak. Jika diberikan anugerah oleh Tuhan dalam waktu dekat, mereka dengan senang hati menerima.

Kalau kita sedikasihnya sama Allah. Cepat atau lambat dikasih rezeki sama Allah, kata Teuku Ryan.

Kalau bisa jangan nunda ya. Itu kan rezeki dari Allah, titipan. Karena di luar sana yang pengin punya anak banyak dan ada yang sulit, masak kita menunda, timpal Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara pernikahan Jumat (12/11). Pada pernikahan itu, Teuku Ryan menyerahkan mas kawin berupa 100 gram logam mulia, uang tunai Rp 179.500.000, dan seperangkat alat salat.

Akad nikah mereka melibatkan jumlah tamu terbatas, demi mengikuti protokol kesehatan dengan baik.

Pasangan Ria Ricis- Teuku Ryan baru saling kenal sejak awal tahun 2021. Pertengahan tahun ini, mereka mulai melakukan pendekatan guna menjajal kemungkinan sebagai pasangan.

Hubungan pasangan beda profesi ini ternyata berbuah manis. Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan dibawa ke ranah serius. Mereka pun menggelar acara lamaran pada Kamis (23/9) di Hotel JW Marriott Jakarta.

Artikel Asli