Sukses Kolaborasi dengan Kodaline, Matoma Luncurkan Single Beautiful Wave

Seleb | sindonews | Published at Minggu, 14 November 2021 - 08:40
Sukses Kolaborasi dengan Kodaline, Matoma Luncurkan Single Beautiful Wave

JAKARTA - Jika sebelumnya Dj serta Produser, Matoma menggandeng vokalis band Kodaline dalam lagu 'Never Surrender', kali ini Aaaron Smith dipilih untuk mengisi single baru berjudul 'Beautiful Wave'.

Warna suara yang dimiliki oleh Aaron Smith dalam single ini seakan mampu membawa pendengarnya ke sebuah perjalanan yang dimulai dari rasa patah hati dan diakhiri dengan proses untuk belajar jatuh cinta lagi.

Matoma sendiri mengaku lagu ini terinspirasi dari keunikan elemen alam yang sulit ditebak.

"Inspirasi, sama halnya dengan elemen-elemen di alam, dapat berubah-ubah, memiliki kekuatan, dan tidak dapat diduga. Kamu tidak pernah tahu dari mana mereka datang atau bagaimana mereka dapat mempengaruhimu atau ke mana mereka dapat membawamu. Sama halnya dengan musikku," ujar Matoma, dikutip dari keterangan resmi, Minggu (14/11/21).

Seperti yang telah disebutkan, Matoma sebelumnya berkolaborasi dengan vokalis band Kodaline dalam lagu 'Never Surrender'. Kepopuleran lagu tersebut pun sampai membuat mereka diundang oleh Tonight Show, sebuah acara yang dipandu oleh Vincent, Desta, Hesty dan Enzy.

Pada Oktober lalu Matoma dan Steve Garrigan hadir lewat sambungan video call di acara tersebut dan membawakan lagu hasil kolaborasi mereka dengan aransemen akustik.

Sementara itu, di antara single-single dan dua albumnya, Matoma telah berkolaborasi dengan musisi besar seperti Jason Derullo dan band asal Inggris,The Vamps.

Artikel Asli