Potret rumah 7 pemain Lapor Pak!, milik Ayu Ting Ting di gang sempit

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:05
Potret rumah 7 pemain Lapor Pak!, milik Ayu Ting Ting di gang sempit

Brilio.net - Acara Lapor Pak! kian hari semakin sukses dan digemari oleh penonton. Bahkan, potongan-potongan acara Lapor Pak! selalu viral di sosial media dengan lawakan khas para pemainnya.

Lapor Pak! sendiri merupakan sebuah acara komedi yang tayang di televisi swasta dengan mengusung konsep komedi varietas. Lapor Pak! dikemas melalui sketsa dan gelar wicara dengan latar belakang kantor polisi yang mengomedikan kasus-kasus kriminal, isu terkini, dan gosip artis dengan cara penyampaian yang bertujuan mengundang gelak tawa pemirsa.

Program ini menghadirkan pemain-pemain seperti Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendy Cagur dan Surya Insomnia yang akan berperan sebagai penyidik kepolisian, Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata yang berperan sebagai polisi wanita, Ayu Ting Ting sebagai petugas kebersihan, serta Gilang Gombloh sebagai tahanan. Program ini turut mengundang bintang tamu yang juga memerankan berbagai peran.

Kesuksesan ini acara ini membuat penonton merasa ingin tahu lebih tentang kehidupan pribadi para pemain, termasuk potret rumah mereka. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/11), berikut potret rumah 7 pemain Lapor Pak!.

1. Andre Taulany

foto: YouTube/Net Lifestyle

Sukses menjadi komedian kondang, maka wajar saja jika Andre Taulany memiliki rumah mewah bak istana. Interiornya sungguh menakjubkan dengan paduan warna putih dan emas. Di bagian depan bisa dilihat betapa megahnya rumah tersebut yang mengusung arsitektur Eropa klasik. Tampak luarnya dipadukan dengan warna putih dan tembok batu beige yang memperkuat kesan klasik ala Eropa. Tampak juga eksterior rumah tersebut, tepatnya di pintu masuk, dihiasi dengan dua lampu tembok di samping pintu dan lampu gantung.

2. Kiki Saputri

foto: Instagram/@kikisaputri

Kiki Saputri dikenal sebagai komika yang suka me-roasting pejabat, karena hal ini lah ia menjadi viral dan disukai oleh warganet. Nama Kiki Saputri pun semakin dikenal sejak menjadi pemain Lapor Pak!. Kiki sendiri memiliki rumah yang sederhana dan minimalis. Tampak depan rumahnya terkesan nyaman dengan dominan warna cokelat putih gading yang terasa hangat. Rumah tersebut dibangun dua lantai dengan bentuk memanjang ke belakang. Suasana lingkungan sekitar rumahnya pun terbilang sangat teduh dinaungi pohon rindang.

3. Wendy Cagur

foto: YouTube/MNC TV

Sukses menghibur dengan gaya lawakan yang lucu membuat Wendy Cagur dikenal masyarakat. Dengan segala kesuksesan yang dimilikinya, ia tetap menjunjung tinggi nilai kesederhanaan. Di bagian ruang tamunya, Wendy Cagur menempatkan satu set sofa berwarna putih dengan alas dari kayu. Sofanya tampak terlihat sederhana, namun tetap minimalis di atas karpet berwarna merah. Namun yang membuat berbeda, dalam ruang tamu tersebut ada banyak sepeda yang sengaja digantung di sana.

4. Ayu Ting Ting

foto: merdeka.com

Sukses menjadi penyanyi dangdut, kini Ayu merambah profesi sebagai komedian dengan mengisi acara tetap Lapor Pak!. Dengan penghasilan yang berlimpah maka wajar saja jika Ayu Ting Ting memiliki hunian yang mewah. Terletak di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, rumah Ayu Ting Ting tampak mencolok di antara rumah-rumah lainnya. Uniknya, rumah Ayu ini berada di gang sempit. Saking luasnya rumah ini, parkiran bahkan bisa diisi oleh banyak mobil. Tembok dan pagar beton yang digunakan memberi kesan mewah pada hunian ini.

5. Andhika Pratama

foto: YouTube/Andhika Ussy Official

Tak kalah dengan yang lainnya, rumah suami dari Ussy Sulistiawaty ini tampak begitu mewah dan luas. Rumah Andhika Pratama terletak di wilayah Cipete, Jakarta Selatan. Seluruh rumah, sepertinya menggunakan lantai dengan keramik bermotif marmer. Membuat kesan hunian elegan dan memesona. Bahkan ruang tamu hunian ini bak hotel mewah, ruang tamu Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty didesain dengan gaya klasik yang elegan.

6. Hesti Purwadinata

foto: YouTube/Ussy Andhika

Hesti Purwadinata belakangan ini memang sering bolak-balik menghiasi layar TV Indonesia. Jika dilihat sekilas, tidak ada yang istimewa dari bagian depan rumah Hesti Purwadinata. Namun di sisi kiri pintu, terdapat sebuah pojok kecil yang bisa dijadikan tempat menjamu tamu. Di pojok itu terdapat sebuah lemari untuk menaruh helm dan kursi sebagai tempat duduk. Bagian dindingnya pun tidak hanya dicat warna polos, namun terdapat motif segitiga warna kuning untuk mempercantik tampilan tembok.

7. Surya Insomnia

foto: YouTube/Andre Taulany TV

Pemain Lapor Pak! yang terakhir ada Surya Insomnia. Rumah Surya juga terlihat begitu mewah dari penampakan depannya. Kombinasi kusen kayu, railing balkon berwarna hitam, dan pilar batu bata membuat rumah ini terkesan sangat elegan. Teras rumahnya pun sangat besar hingga bisa menjadi area parkir beberapa mobil. Tak hanya rumah, hunian ini juga dijadikan sebuah kantor lho.

Artikel Asli