Usai jalani rehabilitasi, begini surat terbuka Anji

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:54
Usai jalani rehabilitasi, begini surat terbuka Anji

Brilio.net - Musisi Anji sempat tersandung kasus narkotika. Atas kepemilikan ganja, Anji divonis rehabilitasi di RSKO Cibubur selama empat bulan.

Kini penyanyi lagu Dia tersebut telah bebas. Ia pun kembali aktif menggunakan media sosialnya.

Namun, baru-baru ini suami Wina Natalia tersebut membuat surat terbuka melalui Instagram terverikasi. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @duniamanji, Kamis (11/11) ia mengunggah potret dirinya dengan sang istri yang saling berpelukan.

foto: Instagram/@duniamanji

Dalam unggahannya tersebut Anji menyampaikan beberapa hal. "SAYA KEMBALI. Selesai sudah proses yang harus dijalani. Buat teman-teman yang kecewa, maafkan," ungkap Anji.

Penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto tersebut juga berterima kasih untuk semua yang telah mendukungnya selama ini. Ia mengaku telah mendapatkan banyak pelajaran dari apa yang menimpanya.

foto: Instagram/@winatalia

"Terima kasih untuk semua yang telah mendukung sampai detik ini. Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu," sambung Anji.

Anji juga berterima kasih untuk istri tercintanya. Menurutnya, sang istri, Wina merupakan orang yang terkena imbas dari perbuatannya tersebut.

"Pertama tentunya untuk Istriku @winatalia , Manusia paling terkena imbas dari apa yang sudah saya perbuat. Juga Manusia paling kokoh yang bersama-sama berdiri, menghadapi apa yang terjadi," lanjut Anji.

foto: Instagram/@winatalia

Meski harus menjalani rehabilitasi, namun hal tersebut tidak menghalangi Anji untuk terus berkarya. Musisi kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1978 ini menulis sejumlah lagu dan merancang konsep musik untuk dirilis dalam waktu dekat.

"Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya. Saya kembali..., untuk berkarya lagi. Jangan lupa senyum hari ini!" Anji mengakhiri.

Unggahan Anji tersebut lantas ramai dengan berbagai reaksi rekan sesama artis lainnya. Beberapa memberikan sambutan yang baik untuk Anji.

"Lanjutkan karyamu," Ade Govinda menyemangati.

"Welcome back Anji, terus berkarya," ungkap Cut Memey di kolom komentar.

Artikel Asli