Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, Resmi jadi Tersangka Penipuan CPNS

Seleb | limapagi.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:00
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, Resmi jadi Tersangka Penipuan CPNS

LIMAPAGI - Olivia Nathania sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penipuan CPNS. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Susanti.

Susanti mengatakan bahwa putri dari penyanyi lawas Nia Daniaty itu resmi ditetapkan sebagai tersangka sejak Selasa, 9 November 2021. Olivia diperiksa di Polda Metro Jaya dengan status tersangka pagi hari tadi.

"Dia sudah di Polda sekarang. Saya pagi hari ini belum bisa ikut, Oi (sapaan akrab Olivia) sekarang sudah ada di Polda dan sudah diperiksa. Dia datang jam 7 pagi ya," kata Susanti saat dihubungi awak media, Kamis, 11 November 2021.

Dalam pemeriksaan kali ini, Olivia akan diperiksa sebagai tersangka dengan tambahan penyidikan dari saksi-saksi.

"Tambahan ya dari hasil penyidikan saksi-saksi, ini kan sudah jadi tersangka Oi nya. Penyidikan sebagai tersangka. Panggilan hari ini sebagai tersangka bukan saksi lagi," ucap Susanti.

Menurut pantauan Limapagi, hingga kini Olivia Nathania masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Susanti belum bisa mendampingi, namun ia berencana menyusul kliennya.

Sebagai informasi, Olivia Nathania dan suaminya, Rafly N Tilaar alias Raf, dilaporkan terkait dugaan penipuan perekrutan CPNS. Laporan ini teregister dengan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/Polda Metro Jaya.

Terkait laporan ini, penyidik telah memeriksa pihak pelapor dan sejumlah saksi. Selain itu suami Olivia, Rafly selaku terlapor, juga telah diperiksa oleh penyidik.

Artikel Asli